telset

Samsung Pamer Galaxy S10 di Singapura, Ini Penampakannya

Telset.id, Jakarta – Samsung memastikan kehadiran smartphone flagship terbarunya, Galaxy S10 pada 20 Februari mendatang, tepatnya di acara bertajuk “Galaxy Unpacked 2019“. Acara itu diselenggarakan di San Francisco, Amerika Serikat.

Kurang lebih seminggu lagi smartphone ini diperkenalkan, Samsung langsung memamerkan teaser soal Galaxy S10, sekaligus beberapa kejutan lain melalui papan iklan yang tersebar di beberapa negara.

Dilansir Telset.id dari GSMArena, Kamis (14/02/2019), Samsung memasang iklan dengan tulisan “The Future Unfolds” di 5 lokasi ikonik.

{Baca juga: Lebih Canggih! 5 Smartphone Lipat yang akan Dirilis Tahun Ini}

Lokasi-lokasi tersebut seperti, Times Square di New York, Amerika Serikat, Piazza del Duomo di Milan, Italia, Callao Square di Madrid, Spanyol, Hydroproject Building di Moscow, Rusia, dan The Heeren di Singapura.

Dalam iklannya juga, Samsung menampilkan kata-kata “The future of smartphone innovation”, yang seolah menegaskan bahwa mereka benar-benar siap untuk merilis jajaran smartphone flagship seperti Galaxy S10, Galaxy S10 X dengan teknologi 5G, dan smartphone lipat Galaxy F.

Sebelumnya, Samsung juga sempat memasang papan iklan berukuran sama besarnya di kawasan Palace de la Concorde di Paris, Perancis. Iklan itu juga mengungkapkan teaser soal jajaran smartphone flagship Samsung yang bakal segera diluncurkan.

{Baca juga: Bocor! Begini Penampakan Samsung Galaxy S10+}

Samsung sendiri memang telah memastikan bahwa smartphone lipatnya, Galaxy F akan diluncurkan bareng dengan Samsung Galaxy S10, tepatnya pada 20 Februari 2019. Meski demikian, tidak ada informasi lain yang menjelaskan tentang rencana penjualan perdana smartphone lipat Samsung itu, pun demikian dengan spesifikasinya. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0