telset

Glossy dengan Tiga Kamera, Begini Tampang Xiaomi Mi 9

Telset.id, Jakarta – Bos Xiaomi, Lei Jun memastikan bahwa smartphone flagship terbaru mereka, Xiaomi Mi 9 akan hadir tak lama lagi. Sebab, baru-baru ini dia mengunggah teaser yang mengungkapkan tanggal peluncuran Mi 9, yakni 20 Februari mendatang.

Dalam teaser yang dibagikan Lei Jun, diperlihatkan juga desain bagian belakang smartphone yang tampak memiliki body berlapis kaca yang glossy alias mengkilap.

Selain itu, terlihat juga adanya tiga kamera utama dan LED FLash yang ditempatkan secara vertikal di sisi kiri body belakang.

{Baca juga: Bos Xiaomi Gak Sengaja Bocorkan Desain Xiaomi Mi 9}

Dilansir Telset.id dari phoneArena, Kamis (14/02/2019), beberapa saat setelah teaser tersebut terungkap ke permukaan, muncul kembali bocoran Mi 9 lainnya yang jauh lebih jelas.

Bocoran ini menampilkan foto hands-on Xiaomi Mi 9. Terlihat, smartphone itu benar-benar memiliki body dengan kesan premium karena dilapisi kaca di bagian belakang dengan finishing warna yang glossy dan mewah.

{Baca juga: Setelah Xiaomi Mi 9, Giliran Black Shark 2 Nongol di Weibo}

Smartphone ini juga mengusung desain fullscreen dengan bezel yang tipis dan adanya notch atau poni berbentuk waterdrop di bagian atasnya. Sayang, karena desainnya tersebut, Mi 9 mungkin tidak akan membawa teknologi 3D Face Scanning yang sebelumnya diperkenalkan pada seri Mi 8 Pro.

Di bagian kiri smartphone, sedikit terlihat adanya tombol baru yang disematkan Xiaomi. Bukan tombol Power apalagi Volume, melainkan tombol Xiao AI. Perlu diketahui, Xiao AI merupakan asisten virtual buatan Xiaomi, mirip seperti Bixby dari Samsung ataupun Siri dari Apple.

Secara spesifikasi, Mi 9 dipastikan akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 855, RAM 6 GB, dan ROM 128 GB. Smartphone ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga mulai dari USD 436 atau Rp 6,1 jutaan. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0