Bocor! Begini Penampakan Samsung Galaxy S10+

Telset.id, Jakarta – Informasi mengenai seri Samsung Galaxy S10 diduga telah bocor. Muncul lebih jelas jika penampakan yang diduga Samsung Galaxy S10+ yang memiliki punch hole atau lubang di sudut atasnya sebagai letak kamera depan.

Dilansir Telset.id dari PhoneArena Rabu (30/01/2019), kabar mengenai penampakan Samsung Galaxy S10 muncul dari media sosial China Weibo. Pada gambar yang beredar, tampilan menu dan aplikasi Samsung Galaxy S10 ditata dalam UI One terbaru dari Samsung.

Pada tampilan tersebut posisi waktu yang berbeda bisa menjadi perubahan yang dibuat Samsung agar jam dan indikator baterai / sinyal lebih simetris karena kamera yang menghadap ke depan. Perbedaan lain terlihat di sekitar tombol samping.

Pada gambar ini tombol sisi kanan hanya satu dan di sebelah kiri terdapat dua tombol yang diduga merupakan asisten virtual Bixby dan kontrol volume. Tampaknya seperti pada Samsung Galaxy Note 9.

{Baca juga: Layar Samsung Galaxy S10+ Punya Lubang Berbentuk Pil?}

kebocoran informasi  mengenai Samsung Galaxy S10+ juga sudah muncul sejak Desember 2018 lalu seorang leakster Ice Universe melalui akun Twitternya. Dilansir dari phoneArena, Selasa (04/12/2018), Samsung Galaxy S10+ akan memiliki bentuk lubang pada layar yang berbeda, dibandingkan S10 yang tetap mengadopsi desain Infinity-O.

Dengan mengadopsi desain itu, bisa jadi aspek rasio layar ke body pada Samsung Galaxy S10+ mencapai 93,4%, yang artinya hampir seluruh bagian depan smartphone tertutup oleh bentangan layar. Ice Universe juga menyatakan bahwa Galaxy S10+ akan disematkan dua kamera ganda di bagian depannya.

Sensor kamera depan pertama, merupakan lensa normal, sementara sensor lainnya merupakan lensa wide-angleyang mampu mengambil gambar dengan sudut pandang yang lebih luas.

Jika bocoran tersebut benar, maka bisa jadi lubang kamera di bagian depan Galaxy S10+ akan berbentuk seperti pil. Sebab, lubang tersebut akan menyimpan dua kamera dengan satu kamera di antaranya berukuran lebih besar.

{Baca juga: Samsung Galaxy S10+ Versi 5G Ekslusif untuk Korea}

Dikabarkan juga, Samsung Galaxy S10+ akan mempunyai tiga kamera utama di bagian belakangnya. Kemungkinan, ketiga kamera itu beresolusi 12MP lensa wide-angle, 12MP lensa telephoto, dan 16MP lensa super wide 120 derajat.

Pihak Samsung sendiri masih belum merilis seri Samsung Galaxy S10 tersebut. Mereka akan merilisnya pada tanggal 20 Februari 2019 di acara Samsung Unpacked, yang biasanya berbarengan dengan digelarnya ajang Mobile World Congress 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Apple Lagi Hemat, iPhone 12 Dijual Tanpa Charger

Telset.id, Jakarta - Ketika iPhone 12 dijual resmi, kemungkinan konsumen tidak akan menemukan adaptor charger di dalam paket pembelian. Sebab,...

Khusus Gamers Hardcore, Acer Predator Triton 500 Meluncur di Indonesia

Telset.id - Trio laptop gaming terbaru Acer, yakni Predator Triton 500, Helios 300, dan Nitro 5 resmi meluncur di Indonesia...

Masuk ‘New Normal’, Aplikasi Terbaru Waze Tampil Lebih Ceria

Telset.id, Jakarta – Memasuki fase new normal, aplikasi Waze kini punya tampilan yang berbeda dan jauh lebih ceria. Waze...

Cara Pintar ala Kaspersky untuk Mencegah Ransomware Berbahaya

Telset.id, Jakarta – Terdapat beragam jenis malware berbahaya yang siap mengintai perangkat Anda, salah satunya adalah ransomware. Melihat hal...

XL Axiata Enggan Berkomentar Terkait Layanan Live.On

Telset.id, Jakarta - XL Axiata masih merahasiakan kapan layanan seluler digital Live.On dirilis di Indonesia. Group Head Corporate Communication XL...
- Advertisement -