Samsung Luncurkan Soundbar Sound+ Tanpa Subwoofer Terpisah

Telset.id, Bali – Samsung meluncurkan Soundbar Sound+ yang pertama tanpa subwoofer terpisah. Sound+ tampil lebih ringkas namun tetap menghasilkan suara dengan dentuman bass yang lebih detai dan menyatu.

Product Marketing Manager Samsung Electronic, Harris mengatakan, meningkatnya permintaan pasar untuk soundbar yang lebih ringkas dalam meningkatkan kualitas audio di rumah untuk itu Samsung meluncurkan Soundbar Sound+, perangkat pertama dari Samsung dengan desain Woofer build-in.

“Soundbar one-body ini juga dilengkapi dengan teknologi ‘Distortion Cancelling, sebuah teknologi audio yang dapat memprediksi dan menghilangkan distorsi suara terlebih dahulu, sehingga dapat menghasilkan suara bass yag lebih dalam dan detail tanpa subwoofer terpisah,” kata Harris pada Telset.id di Peluncuran Soundbar Sound media terbatas di Nusa Dua, Bali, Senin (15/5/2017).

Harris juga menjelaskan, Soundbar Sound+ diluncurkan dalam dua model yaitu HW-MS6500 dengan desain melengkung (curved) berwarna hitam, dan HW-MS651 dengan desain lurus berwarna silver, kedua seri ini memiliki 9 built-in speaker pada unit utama dengan dedicated amplifer pada setiap speaker.

Lebih lanjut, Samsung Soundbar Sound+dilengkapi dengan koneksi Bluetooth dan WiFi, sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan permasalahan kabel yang menghubungkan soundbar ke TV maupun Smartphone.

Samsung Soundbar Sound+ HW-MS6500 tersedia di pasar dengan kisaran harga Rp 7.999.000 dan HW-MS651 dengan harga Rp 6.499.000. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here