Samsung Lanjutkan Update OS Galaxy S7 dan S7 Edge

Telset.id, Jakarta – Beberapa minggu yang lalu Samsung akhirnya mulai memberikan pembaruan Android 8.0 Oreo untuk Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Namun, beberapa hari yang lalu perusahaan mengumumkan bahwa pembaruan tersebut telah ditangguhkan karena beberapa masalah.

Seperti yang dilaporkan Gizchina, sejumlah pengguna Galaxy S7 dan S7 edge mengalami masalah reboot secara acak setelah menginstal pembaruan Android 8.0 Oreo versi sebelumnya.

Rupanya, Samsung bergegas dengan semua upaya mereka yang tersedia untuk membawa solusi cepat bagi para pengguna dengan meluncurkan update terbaru untuk duo flagship 2016 ini.

Pabrikan Korea Selatan ini juga menegaskan telah melanjutkan peluncuran Oreo untuk Galaxy S7 dan S7 Edge. Pembaruan sedang berlangsung melalui OTA dan dalam bentuk tambahan, jadi perlu bersabar karena perlu beberapa hari untuk tiba untuk semua ponsel.

Pembaruan dilakukan dengan nomor versi G930FXXU2ERE8 dan G935FXXU2ERE8 untuk masing-masing smartphone dan akan membawa semua barang yang diperkenalkan oleh rilis Android 8.0 Oreo, seperti mode gambar-dalam-gambar, saluran notifikasi, dan API Otomatis.

Baca Juga : Game Dragon Ball Legends Sambangi Amerika

Bersamaan dengan pembaruan, Samsung mengirimkan patch Keamanan pada bulan April lalu. Mengingat Google sudah menerapkan rilis buletin bulanan keamanan mereka. So! Buat Anda pengguna di Indonesia harap bersabar nunggu Antrian ya. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here