Xiaomi Redmi S2 Diluncurkan 22 Mei di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Buat para Mifans ada kabar gembira nih.  Xiaomi akan meluncurkan Redmi S2 di Indonesia pada tanggal 22 Mei 2018. Smartphone ini datang dengan kekuatan kamera depan yang digadang-gadang untuk memanjakan para penyuka selfie.

Kali ini raksasa China ini melengkapi Redmi S2 dengan kamera depan yang memiliki resolusi 16MP. Tak hanya itu, Xiaomi juga mengagung-agungkan kamera depannya tersebut dengan dukungan artificial intelligence alias AI.

Untuk dukungan AI, ada dua mode yang disematkan, yakni AI Portrait and AI Beauty. Lewat kedua mode tersebut, Xiaomi menjanjikan foto selfie yang dihasilkan bisa terlihat optimal. Tak hanya itu, dukungan kamera depan dengan piksel 2μm diklaim mampu menciptakan foto selfie yang lebih baik pada lingkungan low-light.

Untuk kamera depan, Xiaomi juga membekalinya dengan LED flash yang diklaim l mampu meniru cahaya alami. Tak hanya itu, dukungan lainnya yang turut dimuat oleh Xiaomi ke dalam kamera depannya ini adalah fitur HDR.

Kamera utamanya memiliki resolusi 12MP dan 5MP serta dibekali EIS, mirip dengan setting kamera Redmi Note 5.

Dapur pacunya sendiri Redmi S2 menggunakan chipset Snapdragon 625 dengan dua varian RAM yang ditawarkan, yakni RAM 3 GB + ROM 32 GB dan RAM 4 GB + ROM 64 GB. Smartphone ini juga masih dibekali dengan microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 256 GB.

Xiaomi mengemas Redmi S2 dengan layar berukuran 5,99 inci HD+ dan sudah memiliki aspek rasio 18:9. Smartphone ini juga datang dengan dual-camera belakang yang memiliki konfigurasi 12 MP + 5 MP. Sedangkan untuk catu dayanya, Redmi S2 memiliki baterai berkapasitas 3.080 mAh.

Baca Juga : Kantongi 150 Juta Pengguna, Facebook Stories Beriklan

Dari sisi  keamanan, Xiaomi rupanya tak hanya membenamkan sensor pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang perangkat. Redmi S2 juga dilengkapi dengan face recognition. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here