22 Mei LG G7 ThinQ Akan Hadir Resmi di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Setelah banyak beredar berita di Internet, LG akan secara resmi meluncurkan LG G7 ThinQ di Indonesia pada tanggal 22 Mei 2018.

Hal ini diketahui setelah Redaksi Telset.id mendapatkan undangan resmi untuk menghadir peluncurannya di Jakarta. So! Dalam berita sebelumnya LG juga akan membuka pre order mulai tanggal 22 – 30 mei 2018.

Seperti diketahui versi tertinggi seri LG G7 menggunakan prosesor terkini Qualcomm Snapdragon 845 sebagai dapur pacunya ini memiliki label harga Rp 11,499,000.

LG G7+ThinQ menjadi smartphone perdana LG dengan sematan fitur kecerdasan buatan (AI) yang beredar di Indonesia. Imbuhan ‘PLUS’ menjadi penandanya sebagai varian tertinggi pada seri tersebut yang memiliki kelengkapan RAM 6GB dan kapasitas simpan bawaannya yang 128GB.

Untuk layar LG G7 ThinQ memiliki luas 6,1 inci Quad HD+, dengan rasio 19.5:9, dan seperti smartphone terbaru lainnya, LG G7 ThinQ memiliki tampilan layar yang luas (all-screen display).

Kamera depannya memiliki resolusi 8MP, sementara dua kamera belakangnya disusun secara vertikal dan memiliki resolusi 16MP.

Kamera belakangnya pun sudah didukung fitur wide-angle dan berteknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence, AI). Untuk bagian belakangnya sendiri, LG G7 ThinQ hadir dengan bahan kaca (glass).

LG G7 ThinQ sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android 8.0 (Oreo) dan Snapdragon 845, dengan varian RAM 4GB dan 6GB, serta penyimpanan 64GB dan 128GB. Sementara itu, baterainya berdaya 3.000 mAh.

Ada pula tombol mengakses Google Assistant di sisi smartphone ini. Lebih lanjut, LG juga tetap menghadirkan headphone Jack.

Smartphone ini dilengkapi IP68 water-resistance yang menjaga ketahanan dari debu dan di dalam air kedalaman 1,5 meter dalam 30 menit.

Baca Juga : Microsoft Bikin Kontroler Xbox Khusus Difabel

Dari segi warna, smartphone ini akan melenggang dengan lima pilihan yakni Aurora Black, Platinum Grey, Moroccan Blue, Moroccan Blue (Matte), dan Raspberry Rose. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here