Samsung Kenalkan Bespoke AirDresser, Lemari Canggih untuk Rawat Pakaian

Telset.id, Jakarta – Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Bespoke AirDresser, sebuah lemari canggih yang dapat merawat pakaian, baik dengan membersihkan debu, membuang 99 persen bau tak sedap, melenyapkan 99,9 persen bakteri, virus, dan kuman, hingga menghilangkan kerutan.

Diungkapkan Head of Home Appliances Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia, Melvin Rubianto, seiring kian pentingnya kesehatan dan higienitas, menjaga sanitasi pakaian juga tak kalah penting.

“Bespoke AirDresser menawarkan cara yang pintar untuk menjaga sanitasi pakaian sekaligus tetap segar kapan pun dibutuhkan,” katanya.

BACA JUGA:

Ia menambahkan, Bespoke AirDresser bahkan hadir dengan fitur unik bernama Batik Care, yang dikhususkan untuk menangani koleksi pakaian batik agar lebih tahan lama. Dimana Batik Care Mode memaksimalkan pengeringan yang lembut pada suhu rendah – antara 40-450C, dan pengeringan dilakukan selama 30 menit.

Melalui cara ini, serat dan warna batik tetap terjaga dengan baik. Bahan batik pun tidak cepat rusak atau menyusut. Fitur ini cocok bagi konsumen yang rutin menghadiri acara-acara formal dan resmi dan ingin tampil dengan setelan batik yang selalu terlihat bersih dan fresh.

Fitur baru yang untuk pertama kalinya hadir di AirDresser dan khusus dibuat untuk Indonesia ini, menjadi salah satu keunggulan perangkat. Disamping desain yang modern serta performa mumpuni berbasis kecerdasan buatan (AI).

Bisa Dikontrol dari Jarak Jauh

samsung bespoke airdresser

Tidak hanya membuat kegiatan membersihkan pakaian jadi lebih nyaman, Bespoke AirDresser juga pintar dengan beberapa fungsi berbasis kecerdasan buatan (AI). Dengan aplikasi SmartThings, AirDresser bisa dikontrol dari jarak jauh. Pengguna bisa menyalakan, pause, menerima notifikasi maupun rekomendasi cycle di smartphone tanpa perlu berada di dekat perangkat.

Fitur AI Pattern akan mempersonalisasi kinerja Bespoke AirDresser berdasarkan kebiasaan pengguna, seperti cycle pembersihan yang paling sering dipakai, supaya pengguna tak perlu repot mengatur ulang opsi dan setting setiap kali menggunakan peralatan ini.

BACA JUGA:

Setelah pakaian dibersihkan, fitur AI Dry akan memanfaatkan data dari sensor yang ada di pintu Bespoke AirDresser untuk memindai tingkat kelembaban pakaian dan secara cerdas mengurangi waktu pengeringan.

Dengan cara ini, durasi siklus dapat berkurang 15 persen dan mencegah pakaian terlalu lama dikeringkan, yang dapat memberikan resiko penyusutan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0