3 Digital Appliances Samsung Diperkenalkan, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

digital appliances Samsung

Telset.id, Jakarta – Tiga produk digital appliances terbaru dari Samsung hadir untuk keluarga Indonesia. Ketiganya adalah, Samsung Air Dresser, Samsung Air Purifier, dan Samsung Wind Free AC.

Ketiga produk digital appliances Samsung itu telah didukung oleh perpaduan hardware dan software pintar untuk membuat pengguna lebih nyaman di rumah.

“Seluruh produk ini menjadi bagian upaya Samsung untuk ikut menjaga kenyamanan dan kesehatan keluarga serta menciptakan lingkungan higienis dimulai dari rumah,” jelas Head of Home Appliances Business Samsung Indonesia, Michael Adisuhanto.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Samsung Air Dresser

Samsung Air Dresser

Samsung Air Dresser merupakan digital appliances inovatif untuk merawat pakaian. Perangkat ini bekerja dengan menggunakan udara dan uap yang kuat untuk membersihkan, menghilangkan bau tidak nyaman, mensterilkan, mengeringkan, serta menjaga kualitas pakaian.

{Baca Juga: Program “Samsung Dekat di Hati”, Beli Smartphone Tanpa Keluar Rumah}

Ada dua kemampuan utama dari perangkat tersebut, yakni Jet Air dan Jet Hanger. Keduanya bisa menghilangkan debu dan bau dari sisi dalam dan luar pakaian dengan cepat dan senyap.

Ada pula fitur Jet Steam yang meniupkan udara yang kuat untuk memasukkan uap bersuhu tinggi ke dalam pakaian. Fungsinya, untuk menghilangkan bakteri, virus dan allergen.

Fitur lainnya, adalah Heat Pump Drying dan Deodorizin Filter. Keduanya menawarkan pengeringan pakaian yang lembut dan lebih hemat biaya, serta mengurangi kerusakan dan penyusutan kain melalui pengeringan suhu rendah. Juga, bisa menghilangkan partikel penyebab bau hingga 99%.

Samsung Air Purifier

Samsung Air Purifier

Samsung Air Purifier menghasilkan lebih dari sekadar udara segar, namun juga bersih dan sehat. Dilengkapi dengan 3 langkah penyaringan yang membuat udara di dalam rumah lebih segar.

{Baca juga: Samsung Galaxy M31 Unboxing: Rp 3 Jutaan Punya Kamera 64MP!}

Samsung Air Purifier diklaim mampu menghilangkan 99.97% debu dan gas berbahaya, mengalirkan udara bersih dari tiga arah aliran udara.

Samsung Wind Free AC

Samsung Wind Free AC

Samsung Wind Free AC dilengkapi dengan teknologi Wind-Free yang meminimalisir tiupan angin yang terlalu kencang. Ada pula fitur Tri Care Filter untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan.

Fitur tersebut diklaim mampu memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna yang masih berhadapan dengan debu dan polusi udara bahkan di dalam rumah. Serta, dapat mendukung pemenuhan udara bersih.

Harga Digital Appliances Samsung

Samsung Air Dresser akan dijual dengan harga Rp 36 jutaan. Sedangkan Samsung Air Purifier dilepas di harga Rp 2,5 sampai Rp 4 jutaan. Untuk Samsung Wind Free AC, pabrikan asal Korea Selatan ini menjualnya di harga Rp 6,7 sampai Rp 10,6 jutaan.

“Saat ini adalah saat yang tepat memberikan kesempatan bagi teknologi Samsung mendukung kebersihan dan higienitas dimulai dari rumah demi ciptakan kenyamanan dan kesehatan keluarga. Semoga kita semua selalu sehat,” tutup Michael. (HR/MF)

Previous articleBukan APD, Rumah Sakit di AS Minta Sumbangan iPad
Next articleKeren!! Pengusaha Vietnam Bikin “ATM Beras” Selama Lockdown

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here