telset

Bosch Rilis Kitchen Machine MUM Seri 2 di Indonesia, Segini Harganya!

Telset.id, Jakarta – Bosch melalui Divisi Home Appliances memperkenalkan produk terbaru Kitchen Machine MUM Seri 2. Perangkat ini merupakan alat masal multifungsi yang sudah dijejali dengan teknologi terkini.

Dengan kehadiran Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2, proses memasak disebut bakal lebih praktis dan ringkas, mulai dari memotong sampai mengaduk bahan.

Sebagai informasi, Bosch sendiri telah memiliki pengalaman panjang dalam menyediakan produk kitchen machine sejak 1952.

Baca Juga: Bosch Vivalytic, Alat Tes Covid 19 dengan Dukungan AIoT

“Bosch menghadirkan solusi teknologi Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2 yang mampu mengatasi situasi itu melalui keunggulannya yang serba fungsi,” jelas Martino Arlandi, Sales Manager, Bosch Home Appliances Indonesia.

“Peranti multitasker dari Kitchen Machine ini mendukung masyarakat untuk bisa kembali menjalankan kegiatan memasaknya di rumah dengan lebih praktis dan ringkas,” lanjutnya.

Fitur Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2

BOSCH Kitchen Machine MUM

Berdaya listrik 700 watt, Bosch Kitchen Machine ini diperkuat motor yang sangat bertenaga sehingga memberikan putaran yang stabil. Dengan begitu, adonan apapun lebih cepat teraduk rata.

Suara motornya juga hening sehingga tidak bising, dengan mangkuk aduk berbahan stainless steel nan besar. Konon mampu menampung hingga 2,4 kg.

Sementara, paddle-nya memiliki desain 3D Planetary Mixing yang bergerak ke tiga arah layaknya gerakan menguleni tangan manusia. Bagian tuas motor utama juga bisa dilipat untuk memudahkan penyimpanan.

Baca Juga: Bosch Ciptakan Kereta Bayi Listrik dengan Sensor Canggih

Bosch Kitchen Machine ini juga dilengkapi dengan berbagai aksesori yang komplet sehingga pengguna bisa melepas-pasang sesuai kebutuhan.

Perangkat ini telah diluncurkan secara perdana di Indonesia mulai 8 November 2021. Setiap unit produk dilengkapi patisserie set (whisk, stirrer dan kneading hook) serta tiga jenis slicer (reversible slicing disc thick/ thin, reversible shredding disc coarse/fine, dan fine grating disc).

Baca Juga: Bosch Luncurkan Sensor Tekanan Udara untuk Drone

Mengenai harga, Kitchen Machine ini dibanderol dengan harga Rp4.350.000. Bosch juga menyediakan aksesori tambahan yang dijual secara terpisah.

Konsumen sudah bisa membelinya melalui berbagai channel e-commerce dan juga toko offline yang ada di Jabodetabek, Surabaya, Bali dan segera menyusul kota-kota lainnya. (HR/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0