Samsung Kasih S Pen dan Casing Gratis di Pre Order Galaxy Z Fold3

Telset.id, Jakarta – Menjelang acara Samsung Unpacked yang digelar tak lama lagi, seorang leakster membocorkan skema pre order dari smartphone lipat premium Samsung Galaxy Z Fold3.

Asal tahu saja, di acara tersebut, perusahaan asal Korea Selatan ini diharapkan bakal merilis dua ponsel lipat terbaru Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3. Keduanya mengusung desain dan teknologi terbaru yang lebih baik daripada seri sebelumnya.

Dikutip Telset dari GSMArena, Selasa (10/8/2021), leakster bernama Snoopy mengungkapkan beberapa informasi terkait skema pre order dari Samsung Galaxy Z Fold3 yang akan datang.

Lewat Twitter, ia mengatakan bahwa konsumen akan mendapatkan bundle Note Pack secara gratis. Bundle ini terdiri dari S Pen, casing dengan slot untuk S Pen, serta adaptor charger dengan output 25W.

{Baca juga: Catat! Ini Tanggal Peluncuran dan Pre Order Galaxy Z Fold 3 di Indonesia}

Pre order Samsung Galaxy Z Fold3 S pen

Besar kemungkinan, Samsung melanjutkan tradisi “tanpa adaptor charger” yang pertama kali mereka gaungkap pada peluncuran Galaxy S21 Series. Bisa jadi, selepas masa pre order, konsumen harus membeli adaptor charger untuk mengisi daya Samsung Galaxy Z Fold3.

Samsung Galaxy Z Fold3 Dukung S Pen

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, Samsung Galaxy Z Fold3 akan menjadi ponsel lipat pertama Samsung yang mendukung S Pen. Smartphone ini diplot sebagai pengganti Galaxy Note yang dipensiunkan Samsung per tahun ini.

Hanya saja, S Pen tersebut tidak diletakkan pada slot yang berada di dalam bodi smartphone. Samsung telah merancang case khusus berbahan dasar kulit dengan slot khusus untuk S Pen.

S Pen pada Samsung Galaxy Z Fold3 ini nantinya akan berbeda dengan Galaxy Note. Ujung pulpen pintar ini dirancang khusus agar bisa ditarik sehingga tidak membuat goresan atau merusak layar fleksibel dari ponsel.

{Baca juga: Harga Samsung Galaxy Z Fold3 dan Flip3 Bocor Jelang Peluncuran}

Berbicara soal spesifikasi, Samsung Galaxy Z Fold3 mengusung layar berukuran 7,6 inci beresolusi 2K di bagian dalam dan 6,2 inci di bagian luar. Layar tersebut sudah mendukung refresh rate hingga 120Hz.

Menariknya, smartphone ini ternyata dikemas dalam bodi yang tahan air. Samsung sudah membekalinya dengan rating IPX8.

Spesifikasi lainnya dari Samsung Galaxy Z Fold3, smartphone ini telah ditenagai oleh prosesor Snapdragon 888 dan berjalan di One UI berbasis Android 11. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0