telset

Mewahnya Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 ala Caviar, Cuma Ada 20 Unit!

Telset.id, Jakarta – Penjual smartphone mewah asal Rusia, Caviar mengumumkan rencananya untuk menghadirkan varian premium dari dua ponsel lipat Samsung yang akan datang. Bernama Samsung Galaxy Z Fold3 Ragnarok dan Galaxy Z Flip3 Catrina Calavera, Caviar berencana akan menjualnya dengan harga super mahal. Berapa ya?

Desain dari kedua smartphone mewah racikan Caviar ini bahkan sudah dipamerkan di situs resmi, jauh sebelum Samsung merilis ponsel lipat terbarunya di minggu depan.

Samsung Galaxy Z Flip3 Catrina Calavera mempunyai desain yang mencolok berkat kehadiran tengkorak emas yang disematkan Caviar. Tengkorak ini didasarkan pada karya seni Diego Rivera.

Tengkorak tersebut dibuat dengan menggunakan emas putih 18K yang bertatahkan batu permata yang berkilau, seperti berlian, rubi, safir, dan zamrud.

Samsung Galaxy Z Fold3 Ragnarok Z Flip3 Catrina Calavera Caviar
Samsung Galaxy Z Flip3 Catrina Calavera

Bodi smartphone lipat ini terbuat dari titanium berkualitas tinggi dengan sisipan dekoratif berwarna kuning yang terbuat dari emas 18K. Sementara panel logamnya, dihiasi dengan ornamen tradisional Meksiko bernama “Talavera” yang dibuat menggunakan teknik pengukiran laser.

{Baca juga: Caviar Jual iPad Pro Berbalut Emas 1 kg, Harganya Rp 2,6 Miliar!}

Sementara Samsung Galaxy Z Fold3 Ragnarok, Caviar terinspirasi dari gambar tengkorak raksasa Surt yang menjadi simbol raja api dalam mitologi Skandinavia.

Bodi ponsel lipat Samsung ini terbuat dari titanium hitam yang dipadukan dengan batu rubi sebagai matanya agar terlihat merah menyala. Sementara api yang mengelilingi Surt, dilukis dengan tangan dan disisipkan juga beberapa perhiasan di sana.

Samsung Galaxy Z Fold3 Ragnarok Z Flip3 Catrina Calavera Caviar
Samsung Galaxy Z Fold3 Ragnarok

Lalu, berapa harga dan jumlah unit yang tersedia? Samsung Galaxy Z Flip3 Catrina Calavera menjadi ponsel termahal karena dibanderol dengan harga USD 46.640 atau setara Rp 669 jutaan dengan total 20 unit saja yang dijual Caviar.

Sementara Samsung Galaxy Z Fold3 Ragnarok, dijual Caviar dengan harga USD 10.770 atau sekira Rp 154 jutaan dengan total 99 unit saja di dunia.

Anda para sultan berminat membelinya? Cukup masuk ke situs resmi Caviar dan melakukan pre order dengan membayar via kartu kredit, PayPal, Apple Pay, dan juga Bitcoin.

Bocoran Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3

Samsung Galaxy Z Fold3 Ragnarok Z Flip3 Catrina Calavera Caviar

Harga yang diberikan Caviar tentu saja jauh lebih mahal dibandingkan versi standar yang diluncurkan resmi Samsung nantinya.

Berdasarkan bocoran baru-baru ini, harga Galaxy Z Fold3 di Eropa dengan model 256 GB akan dibanderol 2.009 euro atau Rp 34,4 jutaan dan untuk versi 512 GB dijual 2.099 euro atau sekira Rp 35,9 jutaan.

Dengan harga yang ditawarkannya, Samsung Galaxy Z Fold3 kabarnya akan memiliki dimensi yang sama dengan pendahulunya, Galaxy Z Fold2.

Layar utamanya berukuran 7,56 inci jika dibentangkan dengan resolusi 2K. Sementara layar sekunder di bagian luar berukuran 6,23 inci dengan rasio cinematic dan beresolusi yang sama.

{Baca juga: Harga Samsung Galaxy Z Fold3 dan Flip3 Bocor Jelang Peluncuran}

Smartphone lipat ini juga sudah mendukung S Pen, yang menguatkan dugaan kalau Samsung Galaxy Z Fold3 akan menjadi pengganti Galaxy Note Series yang dipensiunkan.

Sedangkan untuk harga Samsung Galaxy Z Flip3, ponsel lipat ini akan dijual dengan harga 1.029 euro atau sekitar Rp 17,6 jutaan untuk varian 8 GB/128 GB dan 1.109 euro atau Rp 19 jutaan untuk model 256 GB.

Ponsel pintar ini menawarkan layar utama dengan ukuran 6,7 inci dan mendukung refresh rate 120Hz. Layar di bagian luar lebih besar daripada generasi sebelumnya, tepatnya 1,9 inci. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0