Samsung : Galaxy S8 Terjual Dua Kali Lebih Cepat dari Galaxy S7

pembaruan Android Oreo

Telset.id, Jakarta – Samsung meluncurkan Galaxy S8 dan Galaxy S8+ pada tanggal 29 Maret dan kemudian merilis flagship baru ini ke pasar pilihan di seluruh dunia pada tanggal 21 April. Flagship terbaru Samsung ini mendapat tanggapan awal yang baik dari pelanggan.

Pasalnya Samsung mampu mendatangkan lebih dari satu juta pre-order untuk Galaxy S8 di negara asalnya Korea Selatan yang merupakan rekor baru bagi Samsung. Kini telah terungkap bahwa Galaxy S8 ini terjual dua kali lebih cepat dari Galaxy S7 di Korea Selatan.

Perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa sejak meluncurkan Galaxy S8 di Korea Selatan pada tanggal 21 April, telah menjual lebih dari satu juta unit handset.

“Ponsel pendahulu Galaxy S6 dan S7 mencapai angka 1 juta unit akan tetapi menempuh waktu dalam 75 dan 74 hari sejak diluncurkan. Sedangkan Galaxy S8 terjual hampir dua kali lebih cepat dari itu,” kata seorang pejabat Samsung.

Samsung telah melihat respon yang sama dari pelanggan di seluruh dunia yang benar-benar menyukai perangkat andalannya yang baru. Samsung baru-baru ini mengungkapkan bahwa pengiriman global Galaxy S8 telah melampaui 10 juta unit sejak diluncurkan.

Galaxy S8 diperkirakan akan mematahkan semua rekor penjualan yang pernah dilakukan Samsung untuk smartphonenya. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here