Nokia Janji Akan Hadirkan Ponsel Pintar Mereka di Seluruh Dunia

Telset.id, Jakarta – Perusahaan ponsel asal Finlandia, Nokia kembali mencoba peruntungan mereka di dunia ponsel pintar. Bahkan perusahaan yang kini ada di bawah naungan HMD Global ini sudah mempersiapkan beberapa ponsel teranyar mereka.

Namun, banyak penggemar Nokia di seluruh dunia penasaran apakah ponsel ini akan tersedia di beberapa negara terpilih saja atau akan dijual di seluruh dunia. Pasalnya, semenjak dirilis pada MWC 2017 lalu, ponsel ini sudah mulai dapat dipesan.

Rasa penasaran ini akhirnya terjawab saat ada sebuah akun Twitter bernama @Manojvpl menanyakan akan kehadiran Nokia 3, 5 dan 6 ke India, seperti dilansir dari laman PhoneArena.

Melihat pertanyaan ini, pihak Nokia melalui akun @nokiamobile mengatakan bahwa ponsel mereka akan hadir di seluruh dunia. Mereka menjanjikan akan meluncurkan ponsel pintar mereka di seluruh dunia pada akhir Juni mendatang.

Sekedar diketahui, Nokia telah meluncurkan beberapa ponsel di ajang MWC 2017 beberapa bulan yang lalu. Mereka memperkenalkan tiga ponsel pintar yakni Nokia 3, 5, dan 6 beserta satu feature phone, yakni Nokia 3310 Reborn. [NC/MS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here