Samsung Galaxy S23 Ultra Muncul di Daftar FCC dengan S-Pen

Telset.id, Jakarta – Samsung sudah bersiap meluncurkan seri smartphone flagship terbarunya, Samsung Galaxy 23 di tahun 2023. Dari informasi yang muncul di database FCC memperlihatkan bahwa Galaxy S23 Ultra akan dilengkapi S-Pen.

Galaxy S23 Ultra yang muncul di database FCC dengan detail utama mengenai perangkat tersebut. Perangkat tersebut memiliki nomor model SM-S918B/DS.

Menurut informasi dari daftar FCC, flagship Samsung Galaxy generasi berikutnya akan memiliki baterai berkapasitas 4855 mAh dengan nomor model baterai EB-BS918BY.

Selain itu, ada juga dukungan untuk pengisian daya cepat berukuran 25W yang ditunjukkan oleh daftar FCC. Tetapi mengingat Samsung Galaxy S22 Ultra mendukung pengisian cepat hingga 45W, kemungkinan juga Galaxy S23 Ultra juga akan memiliki pengisian daya cepat hingga 45W.

BACA JUGA:

 

Daftar FCC ini juga mengungkapkan bahwa seri tertinggi ini akan mendukung S-Pen serupa dengan pendahulunya. Bagi yang belum tahu, Samsung memperluas kompatibilitas S-Pen untuk versi Galaxy S21 Ultra, walaupun perangkat tidak memiliki slot S-Pen.

Sedangkan untuk Samsung Galaxy S22 Ultra selain mendukung fitur S-Pen, perangkat memiliki slot S-Pen seperti seri Samsung Note. Samsung diharapkan juga akan menghadirkan slot S-Pen untuk Galaxy S23 Ultra.

Informasi mengenai pengisian nirkabel juga hadir dari daftar itu serta adanya fitur reverse charging yang nirkable di Samsung Galaxy S23 Ultra.

Dari informasi sebelumnya, Galaxy S23 Ultra ini akan dilengkapi dengan chip Snapdragon 8 Gen 2 eksklusif yang akan di-overclock, dengan kecepatan clock CPU dan GPU yang lebih tinggi dibanding versi chip yang biasa.

Pada bagian layar akan menggunakan panel bertipe AMOLED dan menurut informasi yang bocor sebelumnya kecerahannya hingga 2.200 nits.

BACA JUGA:

Sementara itu, ada juga laporan baru-baru ini yang membocorkan detail mengenai konfigurasi kamera pada flagship Samsung Galaxy S23 Ultra yang akan datang di tahun depan ini.

Dari laporan tersebut, Galaxy S23 Ultra akan memiliki sensor utama sebesar 200 MP yang disertai dengan sensor zoom 10x beresolusi 10 MP dan lensa ultrawide 12 MP. [FY/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0