Pilihan Warna Samsung Galaxy S23 Terbatas, Gak Ada Putih!

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy S23 akan tersedia dalam pilihan warna yang terbatas. Menurut sebuah laporan sahih, penerus Galaxy S22 hanya tersedia empat pilihan warna, apa saja?

Warna Samsung Galaxy S23, menurut CEO Display Supply Chain Consultants, Ross Young, tersedia dalam pilihan krem, hitam, hijau, dan pink atau merah muda.

Seri Samsung Galaxy S23 diyakini akan menjadi flagship berikutnya dari raksasa teknologi asal Korea Selatan. Jajaran tersebut diharapkan mencakup tiga model.

Ketiganya meliputi Samsung Galaxy S23, Samsung Galaxy S23 Plus, dan Samsung Galaxy S23 Ultra. Smartphone itu bisa diluncurkan sekitar awal tahun depan.

BACA JUGA:

Rumor sudah beredar mengenai berbagai aspek seri Galaxy S23. Sekarang, Ross Young, mengungkap bahwa seri mendatang mungkin hadir dalam warna terbatas.

Young membeberkan bahwa tiga handset seri Galaxy S23 hanya akan mendapatkan warna krem, hitam, hijau, dan pink. Tidak ada warna putih yang ditawarkan.

Samsung menyatakan telah secara signifikan mengurangi jumlah pilihan warna di seri Galaxy S23. Berbeda dengan Galaxy S22 yang hadirdalam berbagai warna.

Tergantung model, Anda bisa mendapatkan Galaxy S22 dalam warna Bora Purple, Phantom White, Phantom Black, Pink Gold, Sky Blue, Graphite, Red, dan lain-lain.

Ada beberapa rumor lain seputar seri Galaxy S23 dalam beberapa waktu terakhir. Laporan baru-baru ini mengklaim, Galaxy S23 Plus mengemas baterai 4.700mAh.

Lain hal, Galaxy S23 Ultra mungkin didukung baterai 5.000mAh. Laporan lebih lanjut menunjukkan, Galaxy S23 dan Galaxy S23 Plus mungkin pakai ultrawide 12MP.

BACA JUGA:

Jenis kamera tersebut mirip dengan milik Galaxy S22 dan Galaxy S22 Plus. Jajaran Galaxy S23 juga diperkirakan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2.

Kabarnya, chipset tersebut hadir dengan peningkatan neural processing unit artau NPU, image signal processor (ISP), dan GPU. Render Galaxy S23 Ultra juga bocor.

Render menunjukkan bahwa Samsung mungkin tidak mengubah desainnya secara drastis dibanding dengan Galaxy S22 Ultra. Handset kemungkinan berlayar 6,8 inci. [SN/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0