Gizmo

Samsung Galaxy S22 akan Punya Varian Warna Ungu

Sigit Nugraha
Share

Telset.id, Jakarta – Samsung telah memulai hitungan mundur ke awal proyek #YouMake. Acara itu kabarnya akan menghadirkan edisi baru Galaxy S22 dengan varian warna ungu.

Penawaran eksklusif warna edisi terbatas untuk smartphone baru Samsung memang beberapa kali muncul. Sebagian besar leaker menyebut Galaxy S22 warna ungu.

Seperti Telset kutip dari Phone Arena, Jumat (15/7/2022), Samsung akan meluncurkan warna baru untuk jajaran Galaxy S22, yakni ungu atau yang dijuluki Bora Purple.

Kali ini giliran Roland Quandt, pembocor perangkat Samsung dengan rekam jejak hampir sempurna, berbagi informasi melalui Twitter tentang opsi warna Galaxy S22.

BACA JUGA:

Quandt juga telah menerbitkan sebuah artikel berbahasa Jerman khusus tentang masalah tersebut. Bahkan, ia menyertakan render sebagai penguat informasi itu.

Quandt yakin bahwa warna baru akan hadir ke seluruh jajaran Galaxy S22. Namun, Samsung belum menentukan smartphone mana yang akan menerima warna baru.

Pun tidak sepenuhnya jelas apakah opsi warna baru akan tersedia untuk waktu terbatas atau apakah akan menjadi penyegaran warna siklus pertengahan rilis standar.

Kendati demikian, pilihan warna siklus pertengahan rilis telah menjadi tren yang cukup sukses di dunia smartphone. Warna Alpine Green Apple untuk iPhone 13 Pro.

Warna Alpine Green Apple untuk iPhone 13 Pro membuat heboh saat pertama kali dirilis. Menarik juga untuk mengakui bahwa warna ungu bukan pilihan yang acak.

Sebagian besar pembocor rahasia telah menunjuk kemungkinan opsi warna ungu untuk iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max. Namun, Apple belum memberi konfirmasi.

Samsung pun belum merespons mengenai rumor kehadiran Galaxy S22 warna ungu. Bisa jadi, Samsung bakal buka suara tentang Bora Purple selama proyek #YouMake.

Proyek #YouMake saat ini sedang berlangsung secara eksklusif di Korea Selatan. Sangat mungkin warna baru di jajaran S22 akan diumumkan oleh Samsung pada momen itu.

BACA JUGA:

Sebelumnya, jajaran Galaxy S22 sudah hadir dalam beberapa pilihan warna, yaitu Phantom Black, Phantom White, Pink Gold, hijau, Graphite, Cream, Sky Blue, hingga Violet.

Galaxy S22 punya chipset Snapdragon 8 Gen 1 dengan teknologi fabrikasi chipset 4nm yang diklaim sebagai tercepat di kelasnya. Galaxy S22 dibanderol Rp 13 juta – Rp 21 juta. [SN/HBS]

 

Leave a Comment