telset

Samsung Galaxy S21 FE Dijual Tanpa Adaptor Charger

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy S21 FE diharapkan meluncur pada awal September, tepatnya sebelum kemunculan iPhone 13 Series di bulan yang sama. Menjelang rilisnya, muncul gambar panduan penggunaan yang menunjukkan desain serta beberapa fitur standar yang dibawa Galaxy S21 FE.

User manual tersebut mengungkap bahwa Samsung Galaxy S21 FE tidak akan disertai slot microSD untuk menambah kapasitas memori penyimpanannya. Smartphone ini juga tak akan dilengkapi dengan adaptor charger dalam paket pembeliannya.

Namun, beberapa poin lainnya dikonfirmasi oleh panduan penggunaan Samsung Galaxy S21 FE. Sebut saja, adanya rating IP68 tahan air dan debu, sensor sidik jari di dalam layar, panel layar dengan refresh rate tinggi, sampai ketiadaan jack audio 3,5mm untuk audio.

Panduan ini pun memperlihatkan desain keseluruhan dari Samsung Galaxy S21 FE. Tampak, HP terbaru Samsung ini memiliki penampakan yang sama dengan Galaxy S21 standar.

{Baca juga: Galaxy S21 FE Bakal “Rusak” Peluncuran iPhone 13 Series}

Samsung Galaxy S21 FE

Baik tampilan layar dengan yang fullscreen dengan adanya lubang kamera di bagian atas tengah, maupun bagian belakang yang begitu mirip dengan Samsung Galaxy S21 standar.

Perbedaannya, Galaxy S21 Fan Edition ini memakai frame yang terbuat dari plastik alih-alih logam seperti Galaxy S21 Series lainnya.

Dikutip Telset dari Sammobile, Rabu (1/9/2021), smartphone ini akan tersedia dalam warna Black, Green, Purple, dan White. Juga, HP terbaru Samsung itu akan mendukung sistem audio Dolby Atmos, Wireless DeX, Samsung Pay, wireless charging, dan reverse wireless charging.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE

Model 3D Samsung Galaxy S21 FE

Menurut bocoran yang beredar sebelumnya, Galaxy S21 FE berpotensi mengusung layar berukuran 6,4 inci dengan refresh rate 120Hz.

Terdapat tiga kamera di belakang dan satu kamera di depan. Konfigurasinya, kamera utama 32MP dengan kamera ultrawide 12MP serta kamera telephoto 8MP, sementara kamera depan 12MP.

{Baca juga: Gambar Model 3D Ungkap Desain Warna-warni Galaxy S21 FE}

HP terbaru Samsung ini nantinya akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 888, sementara di sebagian negara lainnya akan menggunakan Exynos 2100.

Prosesor ini dipadukan dengan RAM 6 GB/8 GB, memori penyimpanan 128 GB/256 GB, serta baterai berkapasitas hingga 4.500 mAh dengan fast charging 25W.

Untuk harga, kemungkinan Samsung membanderolnya seharga mulai USD 699 atau setara dengan Rp 10 jutaan. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0