telset

Gambar Model 3D Ungkap Desain Warna-warni Samsung Galaxy S21 FE

Telset.id, Jakarta – Saat Samsung tiba-tiba menghadirkan Galaxy S20 FE versi Snapdragon 865, banyak yang mempertanyakan “mengapa bukannya merilis Samsung Galaxy S21 FE?”. Memang, sekuel dari ponsel Fan Edition besutan Samsung sangat dinanti-nantikan oleh para penggemarnya.

Wajar saja, seri ini menyuguhkan spesifikasi dan fitur ala Samsung Galaxy S yang berharga mahal, namun dijual dengan harga yang amat terjangkau.

Perusahaan asal Korea Selatan ini memang belum mengonfirmasi soal kehadiran Galaxy S21 FE. Namun bocoran demi bocoran tentang HP terbaru Samsung ini terus muncul ke permukaan.

Terbaru, leakster terkenal Evan Blass membagikan model 3D dari Samsung Galaxy S21 FE berwarna White, Green, Gray, Violet, dan Blue dari semua sudut.

{Baca juga: Harga Galaxy S21 FE Lebih Murah dari Sebelumnya}

Melalui situs Sketchfab, Anda dapat memutar, memperbesar, memperkecil, dan melihat-lihat sekeliling model 3D dengan mudah. Untuk melihatnya, hanya perlu masuk ke situs ini.

Seperti yang diharapkan, desainnya begitu mirip dengan Samsung Galaxy S21. Tonjolan kameranya cukup besar, namun bingkai modul tersebut seolah menyatu dengan bodi samping smartphone.

Tentu saja, smartphone ini akan mengusung bodi berbahan dasar plastik yang berkualitas alih-alih menggunakan panel kaca. Kemudian, warna dari modul kameranya pun akan dibuat senada dengan warna bodi ponsel.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE

Warna Samsung Galaxy S21 FE 5G

Berdasarkan informasi bocoran sebelumnya, Galaxy S21 FE akan dilengkapi dengan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan dukungan refresh rate 120Hz.

Dapur pacunya mengandalkan prosesor Snapdragon 888 atau Exynos 2100, yang dipadukan dengan RAM 6 GB/8 GB serta memori penyimpanan 128 GB/256 GB.

Di bagian kamera, HP terbaru Samsung ini akan dibekali dengan kamera utama 32MP, kamera ultrawide 12MP, dan kamera telephoto 8MP. Belum diketahui tentang spesifikasi dari kamera depan smartphone ini.

{Baca juga: Bocoran Poster Ungkap Pilihan Warna Galaxy S21 FE}

Suksesor Samsung Galaxy S20 FE ini bakal ditopang oleh baterai berkapasitas 4.500 mAh. Hebatnya, ponsel ini sudah mendukung fast charging dengan output 45W.

Sesuai bocoran model 3D dari Evan Blass, smartphone ini akan tampil dengan ragam warna yang menarik, seperti Gray, Light Green, Light Violet, dan White. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0