telset

Samsung Galaxy S21 FE Bakal “Rusak” Peluncuran iPhone 13 Series

Telset.id, Jakarta – Samsung sepertinya akan “merusak” momentum peluncuran iPhone 13 Series yang diprediksi akan terjadi pada bulan depan. Pabrikan asal Korea Selatan itu kabarnya akan lebih dulu menghadirkan Galaxy S21 FE 5G pada awal September nanti.

Sekadar informasi saja, Apple dikabarkan bakal memperkenalkan iPhone 13 terbaru pada 14 September mendatang. Ada empat seri yang dibawa Apple, yakni iPhone 13 mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro, dan Pro Max.

Dikutip Telset dari phoneArena, Senin (30/8/2021), leakster terkenal bernama Max Weinbach mengunggah gambar yang diduga berasal dari toko resmi Samsung.

{Baca juga: Daftar Harga iPhone 13 Series, Ada Varian Memori 1 TB}

Samsung Galaxy S21 FE 5G

Foto yang dibagikannya memperlihatkan salah satu toko offline Samsung yang tengah bersiap menyambut peluncuran Galaxy S21 FE 5G.

Belum jelas kapan Samsung Galaxy S21 FE 5G akan dirilis secara resmi. Namun menurut keterangan rahasia dari akun Twitter Mauri QHD, HP terbaru Samsung itu diumumkan pada 8 September mendatang.

Suksesor dari Galaxy S20 FE ini nantinya akan ditenagai spesifikasi yang bertenaga dan dibanderol dengan harga yang lebih murah daripada Galaxy S21 Series lainnya.

Menurut bocoran yang beredar selama ini, Samsung Galaxy S21 FE 5G berpotensi mengusung layar berukuran 6,4 inci dengan refresh rate 120Hz.

{Baca juga: Gambar Model 3D Ungkap Desain Warna-warni Galaxy S21 FE}

Terdapat tiga kamera di belakang dan satu kamera di depan. Konfigurasinya, kamera utama 32MP dengan kamera ultrawide 12MP serta kamera telephoto 8MP, sementara kamera depan 12MP.

HP terbaru Samsung ini nantinya akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 888 yang dipadukan dengan RAM 8 GB, memori penyimpanan 128 GB dengan dukungan slot microSD, serta baterai berkapasitas 4.370 mAh dengan fast charging.

Samsung Galaxy S21 FE 5G akan tersedia dalam pilihan warna yang eye-catching, yakni White, Green, Gray, Violet, dan Blue. Untuk harga, kemungkinan Samsung membanderolnya seharga mulai USD 699 atau setara dengan Rp 10 jutaan. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0