telset
spot_img
spot_img

Oh No! Samsung Galaxy S21 FE Dijual Tanpa Charger di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy S21 FE telah resmi meluncur di Indonesia. Sayangnya, Samsung telah mengkonfirmasi bahwa Galaxy S21 FE yang dijual di Tanah Air tidak akan dilengkapi dengan adaptor charger.

“Untuk flagship atau S series itu kita sudah eco friendly, jadi kita tidak ada kepala charger,” jelas Verry Octavianus, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Sebagai solusinya, Samsung menyediakan beberapa solusi, mulai dari trade in hingga penawaran spesial di masa Early Bird.

Baca Juga: Harga Samsung Galaxy S21 FE di Indonesia

“Kita kasih opsi trade-in. Jadi konsumen bisa trade-in smartphone aja, charger-nya gak perlu dikasih,” ujar Verry.

Selain itu, Samsung juga menghadirkan program Early Bird, di mana pelanggan bisa mendapatkan perangkat Wireless Charger Duo secara gratis.

Pemesanan selama Early Bird akan memperoleh bonus tidak hanya Wireless Charger Duo, tetapi juga Galaxy Fit 2 dan diskon 50% untuk layanan Samsung Care+ dengan periode 1 tahun.

Baca Juga: 6 Fitur Canggih Samsung Galaxy S21 FE

Verry menambahkan, jika konsumen tetap ingin membeli adaptor charger 25W (dukungan fast charging maksimal Galaxy S21 FE), pihaknya menyediakan mulai dari harga Rp399.000 sampai Rp499.000 di Samsung Store.

Harga Samsung Galaxy S21 FE

galaxy s21 fe charger

Smartphone ini tampil dengan warna yang lebih menyatu dan modis. Ada empat pilihan warna yang tersedia pada Samsung Galaxy S21 FE 5G, yakni Olive, Lavender, White, dan Graphite.

Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE di Indonesia berbeda dengan pasar global, di mana smartphone ini ditenagai dengan prosesor Exynos 2100 bukan Snapdragon 888.

Samsung Galaxy S21 FE dijual dalam dua varian dengan konfigurasi RAM dan internal jadi pembeda. Varian terendah memiliki kombinasi 8 GB/128 GB, dan versi tertinggi dibekali dengan 8 GB./256 GB.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S21 FE

Mengenai harga Galaxy S21 FE yang dijual di Indonesia, varian terendah dibanderol Rp8.999.000. Sementara untuk harga varian tertinggi dilengkapi label harga Rp9.999.000.

Samsung menggelar program Early Bird yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen di Indonesia. Program Early Bird yang digelar pada 9-10 Januari 2022 tersebut memberikan bonus senilai Rp 2.175.500. (HR/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0