Samsung Galaxy S20 FE Meluncur Resmi, Desainnya Penuh Warna!

Samsung Galaxy S20 FE vs Galaxy S20

Telset.id, Jakarta – Samsung menjawab keinginan para penggemarnya lewat Galaxy S20 FE atau Fan Edition. Dirancang dengan pilihan warna yang beragam, harga Samsung Galaxy S20 FE dibanderol dengan harga USD 699 atau setara Rp 10 jutaan.

Samsung Galaxy S20 FE diperkenalkan sebagai ponselnya anak-anak muda. Pasalnya, smartphone ini dirilis dengan enam pilihan warna kece, yakni Cloud Navy, Cloud Red, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud White, dan Cloud Orange.

Secara tampilan, S20 FE mirip dengan S20 versi standar. Layarnya flat berukuran 6,5 inci berjenis Super AMOLED. Tampil dengan resolusi Full HD+, layar smartphone ini sudah mendukung refresh rate sampai 120Hz.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

“Desainnya Infinity-O dengan ukuran lubang kamera terkecil saat ini, 3,34mm,” klaim Amruta Hunnurkar, Brand Marketing Samsung.

Tak cuma tampilan yang memanjakan mata, S20 FE pun memberikan kepuasan bagi penikmat musik dengan adanya speaker stereo hasil racikan AKG.

Samsung Galaxy S20 FE ditenagai oleh prosesor yang sama dengan S20 Series, yakni Exynos 990 dan Snapdragon 865 untuk pasar China dan Amerika Serikat.

Samsung Galaxy S20 FE

Prosesor itu dipadukan dengan tiga pilihan RAM dan ROM, yakni 6GB/128GB, 8GB/128GB, dan 8GB/256GB. Di sektor baterai, terdapat baterai berkapasitas 4,500 mAh dengan dukungan fast charging 25W.

Samsung menyematkan tiga kamera belakang. Konfigurasinya adalah 12MP lensa utama dengan dukungan OIS, lensa ultrawide 12MP, dan kamera telephoto 8MP dengan kemampuan optical zoom3x dan Space Zoom 30x.

{Baca juga: Samsung Siapkan Lini Smartphone Baru, Galaxy F Series}

Sementara untuk kebutuhan selfie pengguna, terdapat kamera depan 32MP yang didukung fitur Live Focus dan Selfie Tone.

“Kamera depannya menangkap foto dan video yang bagus di Ultra High Resolution,” klaim Amruta.

Spesifikasinya makin lengkap dengan adanya sensor sidik jari di layar, NFC, hingga sertifikasi IP68 yang membuatnya tahan air dan juga debu.

“Samsung Galaxy S20 FE merepresentasikan berbagai karakter pengguna. Ponsel ini punya warna yang berbeda dengan smartphone lainnya saat ini,” pungkas Clare Hunter, Global Strategy Samsung. (MF)

Simak Video Terbaru “REALME 7I UNBOXING: GEDE SEMUA.. !!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here