Samsung Galaxy S20 FE 5G Terlihat di TENAA, Ini Spesifikasinya

Telset.id, Jakarta – Rumor tentang Samsung Galaxy S20 FE (Fan Edition) sudah cukup lama beredar. Keberadaan ponsel tersebut semakin menguat setelah muncul bocoran perangkat baru yang sudah masuk daftar TENAA.

Dikutip Telset.id dari GSM Arena, Senin (14/9/2020), Galaxy S20 FE telah lulus sertifikasi perangkat regulator China, TENAA, dan kabarnya juga telah menerima sertifikasi NBTC (lembaga sertifikasi perangkat elektronik Thailand).

{Baca juga: Samsung Galaxy S20 Lite Segera Hadir, Dilengkapi S-Pen?}

Daftar perangkat di TENAA telah mengungkap beberapa spesifikasi utama dari smartphone Samsung dengan nomor model SM-G7810, yang disebut-sebut sebagai Galaxy S20 FE.

Spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE

Ponsel ini akan memiliki layar Super AMOLED 6,5 inci FullHD + yang sudah mendukung fitur refresh rate 120Hz. layar 6,5 inci. Sedangkan untuk ukuran dimensinya, ponsel ini berukuran 159,8 x 74,5 x 8,4 (mm).

Smartphone versi murah dari seri Galaxy S20 ini akan membawa baterai 4.500mAh dengan dukungan pengisian cepat 15Wm dengan konektifitas 4G LTE dan 5G, serta slot SIM ganda.

{Baca juga: Yeayy! Samsung Segera Rilis Galaxy S20 BTS Edition}

Untuk kamera, ponsel ini akan mengandalkan tiga kamera belakang tiga dengan komposisi sensor utama 12MP, kamera ultrawide 12MP, dan telephoto 8MP. Sementara untuk kamera selfie 32MP.

Samsung menyiapkan opsi warna Cloud Navy dan Cloud Lavender. Samsung Galaxy S20 FE diharapkan untuk diluncurkan pada 23 September di acara virtual yang disebut “Galaxy Unpacked for Every Fan”. [HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -