telset

Kamera 108MP Samsung Galaxy S11 Lebih Canggih dari Mi Note 10

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy S11 dipastikan menjadi smartphone kedua yang punya kamera 108MP, setelah Xiaomi Mi CC9 Pro atau Xiaomi Mi Note 10. Akan tetapi, suksesor Galaxy S10 tersebut tidak akan menggunakan sensor Samsung ISOCELL Bright HMX, melainkan sensor baru yang lebih baik.

Menurut informasi dari leakster di Twitter, @iceuniverse, Samsung Galaxy S11 bakal memiliki kamera utama 108MP dengan sensor Samsung ISOCELL yang baru.

Meski demikian, belum jelas “hal baru” apa yang akan disematkan pada sensor kamera Samsung Galaxy S11.

{Baca juga: Gahar! Ini Bocoran Spek Samsung Galaxy S10 Lite}

Bisa jadi, seperti dikutip dari GSMArena, Selasa (05/11/2019), ada semacam perubahan matriks, pemrosesan, dan mungkin lensa yang lebih terang daripada ISOCELL Bright HMX.

Sekadar informasi, sensor Samsung ISOCELL Bright HMX mendukung teknologi 4-in-1 pixel-binned yang secara default menangkap gambar 27MP yang punya detail berkualitas. Seperti sensor 48MP atau 64MP, bisa jadi dihadirkan juga format resolusi 108MP (12032 x 9024).

Samsung Galaxy S11 sendiri bakal diperkenalkan secara resmi pada tahun depan. Smartphone ini diperkirakan bakal ditenagai oleh prosesor Samsung Exynos 9830 atau Snapdragon 865 dengan RAM berjenis LPDDR5.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Sebelumnya diberitakan, Galaxy S11 bakal mempunyai lensa periskop dengan 5x optical-zoom. Modul ini dilengkapi dengan OIS untuk menjaga stabilitas lensa ketika diperbesar berkali-kali.

Selain itu, Samsung merancangnya dengan lapisan tipis setebal 5mm, yang memungkinkannya tidak terlalu menonjol di bagian body belakang smartphone. So, kita tunggu saja ya! (FHP)

Sumber: GSMArena

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0