Samsung Galaxy S10 Pertahankan Infinity Display?

Samsung Galaxy S10 debut

Telset.id, Jakarta – Samsung dikabarkan telah menyelesaikan desain Samsung Galaxy S10. Menurut laporan dari orang dalam di lingkungan industri Samsung, Galaxy S10 bakal tampil dengan Infinity Display alias layar tanpa bingkai, seperti Samsung Galaxy S9, S8 hingga Note 8.

Dikutip dari GSMArena, Galaxy S10 bakal mempunyai layar berukuran 5,8 inci. Layar lebih besar berukuran 6,3 inci, akan disematkan di versi tertingginya yaitu Galaxy S10 Plus.

Baca Juga: Galaxy Note 9 akan jadi Phablet Terbesar Samsung?

Selain itu, dilaporkan juga jika produksi panel OLED untuk Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus bakal dimulai pada November 2018 mendatang. Panel layar tersebut nantinya akan membuat duo Galaxy S10 memiliki teknologi pemindai sidik jari di layar.

Duo Samsung Galaxy S10 juga bakal disematkan teknologi yang juga terdapat pada iPhone X, yakni teknologi modul kamera 3D Sensing. Pengembangan modul itu sendiri sudah dimulai setelah Samsung bekerjasama dengan perusahaal asal Israel, mantis Vision dan pembuat kamera, Woodgate.

Baca Juga: Samsung “Konfirmasi” Kehadiran Galaxy Note 9

Samsung kini tengah getol mencari kemitraan dengan beberapa perusahaan untuk membawa teknologi baru pada duo Galaxy S10. Jika tak ada aral, proyek sarat ambisi itu akan terealisasi pada 2019.

Ambisi Samsung tersebut bukan tanpa maksud. Perusahaan asal Korea Selatan ini ingin mempertahankan posisinya sebagai “penguasa smartphone” dengan menghadirkan produk berkualitas demi mengalahkan produk dari Apple. (SN/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here