Samsung Galaxy Note20, Teman yang Asyik untuk Nikmati Passion Kamu

Senjata Andalan Para Gamers

Kira-kira, phablet flagship ini cocok gak ya diajak untuk main game? Bukan cuma cocok, tapi Galaxy Note20 siap diajak memainkan game-game terkini dengan lancar tanpa kendala.

Mau main game apa? Mobile Legends, PUBG Mobile, Call of Duty Mobile atau Fortnite? Semuanya siap dimainkan dengan lancar jaya tanpa kendala.

Performa Galaxy Note20 series yang gahar untuk bermain game ini tidak lepas dari prosesor Exynos 990 yang digunakannya.

Prosesor Exynos 990 ini memiliki kinerja CPU lebih tinggi 19% dan performa GPU lebih baik 13% jika dibandingkan dengan Exynos generasi sebelumnya.

{Baca Juga: Samsung Galaxy Note20, Performa Makin Gahar dengan RAM LPDDR5}

Nah, untuk mendukung performa dari Exynos 990, Samsung juga menyertakan teknologi RAM terbaru LPDDR5 di perangkat Galaxy Note20 series. Pada Galaxy Note20 series tersedia dua varian 8GB/12GB RAM LPDDR5.

Penggunaan RAM LPDDR5 di Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra jelas akan membuat kinerja smartphone semakin kencang dan optimal. Jika dibandingkan dengan LPDDR4X, teknologi LPDDR5 ini punya speed 1,5 kali lebih cepat.

Mata kamu juga bakal dimanjakan kala bermain game dengan Galaxy Note20 series. Galaxy Note20 Ultra memiliki desain layar Infinity-O berukuran 6,9 inci, Dynamic AMOLED 2X, WQHD+, dengan refresh rate 120Hz dan aspek rasio 19,3: 9.

Sedangkan Samsung Galaxy Note20 memiliki layar layar 6,7 inci, Super AMOLED+ Infinity-O, Full HD+ dengan refresh rate 60Hz dan aspek rasio 20:9.

Layar dengan refresh rate 120 Hz tentu akan memberikan pengalaman visual yang nyaman saat Anda bermain game atau menyaksikan video.

Anda juga gak perlu takut memori internal akan kepenuhan jika Anda menyimpan banyak game. Pasalnya, Galaxy Note20 series sudah dibekali dengan memori internal yang ekstra lega.

{Baca Juga: Perjalanan Samsung Galaxy Note Hingga Galaxy Note20: Kisah Lompatan Inovasi}

Pada Samsung Galaxy Note20 misalnya, terdapat dua tipe memori penyimpanan yaitu 256 GB dan 128GB. Sedangkan Galaxy Note20 Ultra memiliki tiga tipe internal, yaitu 128GB, 256 GB dan 512GB.

Ditambah lagi, kamu akan bisa bermain lebih lama berkat dukungan baterai dengan kapasitas yang besar.  Samsung Galaxy Note20 dibekali baterai dengan kapasitas 4.300mAH, sedangkan Galaxy Note20 Ultra disokong baterai 4.500mAh.

Kapasitas baterainya yang besar dipadukan dengan teknologi Super Fast Charging 25W yang mampu mengisi daya 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Gimana? Galaxy Note20 Series benar-benar multi-tasking bukan. Itu sebabnya tadi kami bilang kalau Galaxy Note20 bisa jadi partner yang tepat buat menyalurkan passion kamu.

So, buat kalian yang berminat pastikan agar tidak kelewatan pre order yang sudah dimulai sejak tanggal 6 Agustus pukul 09.00 WIB dan ditutup pada 19 Agustus 2020 pukul 21:00 WIB.

Kamu bisa melakukan pemesanan melalui situs Galaxy Launch Pack, Lazada, Blibli, Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Akulaku, Eraspace, Bhinneka.com, Globalteleshop, dan Dinomarket. (HR/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0