telset

Samsung Galaxy Note 10 Bisa “Zoom-in” Suara untuk Merekam

Telset.id, Jakarta  – Samsung merilis Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+ di New York, Amerika Serikat, pada Rabu (7/8/2019) waktu setempat. Ada satu fitur yang menarik di duo ponsel tersebut. Fitur itu bernama Zoom-in Mic.

Zoom-in Mic memiliki fungsi sama dengan zoom kamera. Dengan fitur tersebut, pengguna memungkinkan untuk meningkatkan suara dari tempat tertentu yang menjadi fokus bidikan.

{Baca juga: Ini Dia Fitur-fitur Canggih S Pen Samsung Galaxy Note 10}

Seperti dikutip Telset.id dari Phone Arena, Kamis (8/8/2019), pengguna dari kedua phablet ini bisa leluasa merekam atraksi di jalanan nan sibuk dan memperjelas suaranya menggunakan Zoom-in Mic.

Samsung menegaskan, perangkat barunya ini mampu menghilangkan semua kebisingan dan memperkuat suara dari objek yang direkam. Fitur itu seolah memperlihatkan kehebatan inovasi Samsung.

Kedua smartphone ini resmi hadir dengan spesifikasi mumpuni. Galaxy Note 10 punya RAM 8GB atau RAM 12GB untuk model 5G, ROM 256GB atau 512GB, dan baterai 3,500 mAh dengan Fast Charging 25W.

Sedangkan Galaxy Note 10+ punya RAM 12GB, ROM 256GB atau 512GB, dengan microSD hingga 1TB, dan baterai 4,300 mAh dengan Super Fast Charging 45W. Keduanya mendukung Fast Wireless Charging dan Reverse Wireless Charging.

{Baca juga: Samsung Galaxy Note 10 Tidak Ada Jack Headphone, Kenapa?}

Yang menarik, Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+ dipersiapkan sebagai ponsel gaming oleh Samsung. Dua ponsel tersebut punya fitur Game Booster untuk meningkatkan performa ponsel saat dipakai untuk bermain game. [SN/HBS]

Sumber: PhoneArena

3 KOMENTAR

  1. Belum juga kebeli model note type lama juga, sudah muncul type baru, semoga tahun ini bisa memiliki note terbaru, aamiin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0