Samsung Galaxy M51 Mau Diperkenalkan, Ditopang Baterai 7.000 mAh?

Samsung Galaxy M51

Telset.id, Jakarta – Samsung kabarnya tengah mempersiapkan smartphone baru bernama Galaxy M51. Seperti seri Galaxy M terdahulu, smartphone ini juga mengandalkan kapasitas baterai besar dengan daya tahan yang bagus.

Tanda-tanda kemunculan Samsung Galaxy M51 terungkap usai situs Google Play Console menampilkan sejumlah spesifikasi utamanya.

Melansir dari GSMArena, Jumat (28/08/2020), smartphone ini akan tampil dengan desain layar fullscreen dan memanjang dengan adanya punch hole di tengah atas layar.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Layarnya sendiri beresolusi Full HD+ dan kemungkinan besar telah mendukung teknologi in-display fingerprint.

Mirip seri sebelumnya, Galaxy M51 mengusung empat kamera dengan frame berbentuk persegi panjang yang diletakkan di sudut kiri atas body-nya.

Samsung Galaxy M51

Berbicara soal spesifikasinya, Samsung Galaxy M51 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 730, GPU Adreno 618, RAM 8GB, dan telah berjalan di sistem operasi berbasis Android 10.

Memang Google Play Console tidak menampilkan kapasitas baterai dari ponsel ini. Namun rumornya, Galaxy M51 ditopang oleh baterai berkapasitas 7.000 mAh.

{Baca juga: 5 Fitur Galaxy Note20 Series Ini Bikin Kamu Semakin Produktif

Bocoran dari Google Play Console pun langsung dikonfirmasi oleh Samsung. Melalui akun Twitter resmi Samsung India, Samsung Galaxy M51 dipastikan akan dirilis dalam waktu dekat.

Sayang, Samsung tidak memberikan informasi apapun soal tanggal peluncuran, harga, maupun spesifikasi lengkapnya. Kita nantikan saja kabar berikutnya, sob! (MF)

SOURCEGSMArena
Previous articleThe NextDev Hub Virtual Talks Dorong Ekosistem Digital Indonesia
Next articleBocoran Benchmark Realme X7 Tunjukkan Performa SoC Dimensity 800U

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here