telset

Samsung Galaxy J7 Duo, Dual Kamera AI Harga Ekonomis

Telset.id, Jakarta – Samsung baru saja meluncurkan smartphone terbarunya Galaxy J7 Duo, yang menyasar pengguna milenial. Smartphone ini diklaim cocok untuk mereka yang suka eksis di media sosial dan mencari smartphone bermerek dengan harga terjangkau.

Kini Samsung electronics Indonesia merilis Galaxy J7 Duo, smartphone yang dilengkapi layar Amoled 5.5 inci. Sesuai namanya, ponsel kelas menengah ini dilengkapi dengan dua kamera 13MP (belakang) dan 5MP (di depan) yang pastinya mampu menangkap segala momen lebih indah ketimbang satu kamera.

Head product marketing IM business samsung electronics Indonesia Denny Gallant menjelaskan, fitur unggulan Galaxy J7 Duo tidak hanya dua kamera, tapi juga augment reality (AR) sticker dan artificial inteligent (AI) detection. Selain itu ada stamp dan filter yang dapat dipilih ketika mengambil gambar secara real time.

“Pengguna Galaxy J7 akan memiliki pengalaman menggunakan fitur yang sebelumnya hanya tersedia di smartphone premium. Seperti pengalaman menggunakan dual camera denganblive focus dan aperture F1.9 untuk mengambil gambar berkualitas saat minim cahaya,” ujar Denny dalam acara peluncuran Samsung J7 Duo di Jakarta, Kamis (3/4/2018).

Selain itu, smartphone turunan langsung dari tipe J7 Plus ini memiliki fitur biometrik otentification berupa pengenalan sidik jari dan pengenalan muka. Ini akan membuat ponsel menengah ini serasa kelas premium.

Ada lagi fitur unggulan Galaxy J7 Duo, yakni data saving untuk menghemat kouta penggunaan data hingga 50% untuk aplikasi tertentu. Ini membuat kirim mengirim foto semakin nyaman.

Dengan adanya firur signal max untuk memperkuat sinyal, ponsel ini akan bisa dibawa kemana saja dengan nyaman.

Sebagai dapur pacunya, Galaxy J7 Duo dilengkapi prosesor Samsung Exynos 1.6 Octa Core, memori 3GB RAM + 32 GB Micro SD slot hingga 256GB dan baterai 3.000 mAh.

“Ada tiga warna untuk Galaxy J7 Duo, yakni black, gold dan blue. Dijual dengan harga Rp 3.699.000 hanya di Blibli.com dan pre order mulai hari ini,” jelas Dia.

Dia menambahkan untuk preorder periode 3-9 Mei akan mendapat cash back hingga Rp500 ribu.

Baca juga: Jajal AR Emoji dan Video Super Slow-Mo di Galaxy S9

Vice President Handphone Category Blibli.com Christian Ng mengatakan Samsung merupakan merek smartphone yang paling dipercaya konsumen e-commerce, terutama di Blibli.com dan memiliki official store online disana. Karenanya, semua produk Samsung bisa didapatkan di salah satu toko online terkemuka tersebut.

“Saya kira Samsung juga menjadi smartphone paling laris di toko online, tidak hanya di blibli.com,” kata dia. [WS/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0