Samsung Galaxy J2 Pro, Ponsel Entry-level Berlayar AMOLED

Samsung Galaxy J2 Pro

Telset.id, Jakarta – Akhirnya Samsung “down to earth” juga dengan meluncurkan seri smartphone terjangkau, Samsung Galaxy J2 Pro. Yang istimewa, meski masuk kategori entry-level, namun ponsel ini sudah menggunakan layar Super AMOLED yang biasanya hanya hadir di perangkat flagship.

Galaxy J2 Pro mengusung layar dengan teknologi Super AMOLED berukuran 5 inch dengan resolusi qHD atau 540 x 960 piksel. Tentu dengan penggunaan panel layar tersebut, membuat layar J2 Pro seolah “setara” dengan seri smartphone Samsung kelas mid-end ke atas.

Dilansir dari GSMArena, Samsung Galaxy J2 Pro dibekali dapur pacu yang cukup lumayan. Sebut saja prosesor quad-core 1,4GHz, RAM 1,5GB,  memori internal sebesar 16GB dan baterai berkapasitas 2,600 mAh. Yang menarik, J2 Pro sudah berjalan di atas Android 7.0 Nougat dengan user interface Samsung Experience, sehingga sekilas tampilan UI-nya mirip generasi smartphone mid-end ke atas terkini.

Di sektor lain seperti kameranya, J2 Pro membawa kamera belakang beresolusi 8MP dengan LED flash. Sementara di depan, terdapat kamera beresolusi 5MP. Samsung Galaxy J2 Pro sendiri rencananya bakal dibanderol dengan harga USD 144 atau sekitar Rp 1,9 jutaan.

Kabar baiknya, smartphone dengan pilihan warna Black, Blue dan Gold ini akan segera masuk ke pasar Indonesia setelah pada situs e-Sertifikasi, smartphone dengan nomor model SM-J250F ini sudah mendapatkan sertifikasi yang berlaku. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here