Samsung Galaxy Book Pro Business Edition dengan Intel Core i7 Gen-11

Telset.id, Jakarta – Selain meluncurkan Samsung Galaxy Book Business Edition, Samsung juga mengumumkan kehadiran Samsung Galaxy Book Pro Business Edition di AS. Model ini dilengkapi dengan Windows 10 Pro dan dapat diupgrade ke Windows 11 Pro.

Secara desain, laptop ini identik dengan model Galaxy Book Business Edition. Hanya ada beberapa perbedaan spesifikasi yang ditingkatkan, salah satunya pada bagian layarnya.

Laptop ini diklaim membawa alat kolaborasi yang lebih baik, fitur keamanan canggih, penyebaran dan manajemen TI yang sederhana, dan alat bisnis yang fleksibel namun komprehensif.

Sebagai seri tertinggi, laptop ini ditenagai oleh prosesor generasi ke-11 Intel yang lebih powerful, dan juga bersertifikat Intel Eco.

Harga Samsung Galaxy Book Pro Business Edition dibanderol mulai dari $1.099 (sekitar Rp 15,5 jutaan) untuk varian 13,3 inci, sedangkan model 15,6 inci dihargai mulai dari $1.199 (kira-kira Rp 17 jutaan).

Baca juga: Laptop Samsung Galaxy Book Business Edition dengan Windows 10 Pro

Seri tertinggi dari laptop model bisnis dari Samsung ini hadir dalam pilihan warna Mystic Blue dan Mystic Silver. Untuk saat ini, penjualan resminya bisa di lihat situs Samsung.

Spesifikasi Samsung Galaxy Book Pro Business Edition

Galaxy Book Pro Business Edition

Samsung Galaxy Book Pro Business Edition memiliki spesifikasi yang identik dengan model aslinya yang diluncurkan pada bulan April lalu. Satu-satunya perbedaan adalah, laptop ini sekarang sudah berjalan pada Windows 10 Pro.

Laptop ini hadir dengan opsi layar AMOLED 13,3 inci dan 15 inci dengan resolusi full-HD (1.920×1.080 piksel) dan ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 generasi ke-11.

Laptop ini menggunakan grafis Intel Iris Xe dan RAM LPDDR4x maksimum 8GB. Untuk kapasitas memorinya, laptop ini memiliki memory internal hingga 512GB NVMe SSD.

Baca juga: 4 Laptop Samsung Galaxy Book Terbaru 2021, Harga Mulai Rp 11 Jutaan

Samsung telah membekali baterai 68Whr pada Galaxy Book Pro model 15,6 inci, sedangkan Galaxy Book Pro varian 13,3 inci memiliki baterai 63Whr. Kedua laptop juga dilengkapi dengan pengisi daya cepat USB Type-C 65W.

Untuk pilihan konektivitas juga sudah cukup lengkap, seperti Wi-Fi 6, Bluetooth v5.1, Thunderbolt 4, USB Type-C, USB 3.2, dan jack combo headphone/mikrofon 3.5mm.

Laptop Samsung ini bisa menyemburkan suara yang berkualitas karena didukung teknologi speaker AKG bersama dengan dukungan Dolby Atmos. Laptop Galaxy Book Pro juga membawa webcam 720p dan pembaca sidik jari sport.

Sebelumnya, pada bulan April lalu Samsung memperkenalkan empat laptop terbaru dengan sistem operasi Windows 10, yakni Samsung Galaxy Book Pro, Samsung Galaxy Book Pro 360, Samsung Galaxy Book Odyssey, dan Samsung Galaxy Book.

Baca juga: Samsung Rilis Galaxy Book Go, Laptop dengan Chipset Snapdragon

Masing-masing dari laptop itu memenuhi kebutuhan yang berbeda. Yang satu dirancang dengan desain ringan dan spesifikasi serba bisa. Kemudian ada juga yang cocok untuk para kreator konten.

Laptop lainnya bahkan diberikan kartu grafis Nvidia RTX terbaru, dan yang terakhir merupakan laptop terjangkau dengan kemampuan mumpuni. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0