Laptop Samsung Galaxy Book Business Edition dengan Windows 10 Pro

Telset.id, Jakarta – Laptop Samsung Galaxy Book Business Edition telah diluncurkan di Amerika Serikat. Secara spek dan desainnya masih mirip dengan versi originalnya, hanya saja pada model ini sudah dilengkapi dengan Windows 10 Pro.

Model terbaru ini mirip dengan model Galaxy Book original, kecuali untuk pengaturan perangkat lunak yang telah disempurnakan dibandingkan model sebelumnya.

Seperti diketahui, pada bulan April lalu Samsung memperkenalkan empat laptop terbaru dengan sistem operasi Windows 10, yakni Samsung Galaxy Book Pro, Samsung Galaxy Book Pro 360, Samsung Galaxy Book Odyssey, dan Samsung Galaxy Book.

Masing-masing dari laptop itu memenuhi kebutuhan yang berbeda. Yang satu dirancang dengan desain ringan dan spesifikasi serba bisa. Kemudian ada juga yang cocok untuk para kreator konten.

Laptop lainnya bahkan diberikan kartu grafis Nvidia RTX terbaru, dan yang terakhir merupakan laptop terjangkau dengan kemampuan mumpuni.

Sedangakn untuk model bisnis yang baru saja diluncurkan ini diklaim membawa sejumlah fitur yang lebih baik, fitur keamanan canggih, penyebaran dan manajemen TI yang sederhana, dan alat bisnis yang fleksibel namun komprehensif.

Baca juga: 4 Laptop Samsung Galaxy Book Terbaru 2021, Harga Mulai Rp 11 Jutaan

Harga Samsung Galaxy Book Business Edition dibanderol $899 atau sekitar Rp 12, 8 juta, dengan pilihan warna Mystic Blue dan Mystic Silver. Untuk saat ini, penjualan resminya bisa di lihat situs Samsung.

Spesifikasi Samsung Galaxy Book Business Edition

Samsung Galaxy Book Business Edition yang terbaru ini sudah berjalan pada Windows 10 Pro. Spesifikasi ini yang membuatnya berbeda dibanding edisi sebelumnya.

Pada bagian depan, laptop ini dilengkapi dengan panel LCD 15,6 inci full-HD (1.920×1.080 piksel) dan ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-11 (hingga Core i7).

Laptop ini dilengkapi grafis Intel Iris Xe dan RAM hingga 16GB LPDDR4x. Laptop ini juga menawarkan penyimpanan SSD NVMe 256GB. Perangkat ini menyediakan pembaca sidik jari opsional.

Baca juga: Samsung Rilis Galaxy Book Go, Laptop dengan Chipset Snapdragon

Untuk fitur audionya, laptop ini menyertakan audio Dolby Atmos dan mengemas baterai 54Whr yang mendukung pengisian cepat melalui pengisi daya USB Type-C 65W.

Pilihan konektivitasnya juga sudah cukup lengkap, termasuk Wi-Fi 6, Bluetooth v5.1, Thunderbolt 4, USB Type-C, USB 3.2, port HDMI, dan jack audio 3.5mm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0