telset

Samsung Rilis Galaxy A31 dengan RAM 8GB, Segini Harganya

Telset.id, Jakarta – Samsung menghadirkan varian baru dari Galaxy A31 di Indonesia. Kini, Samsung Galaxy A31 hadir dengan RAM lebih besar, tepatnya 8GB.

Dengan hadirnya Galaxy A31 8GB, maka multitasking seperti bermain game sambil membuka media sosial atau bahkan melakukan screen recording sekaligus pun akan lancar,” jelas Product Marketing Manager Samsung Indonesia, Irfan Rinaldi.

Samsung Galaxy A31 RAM 8GB tersedia mulai tanggal 22 – 28 Juni 2020 dengan harga Rp 4,4 jutaan.

Varian baru ini bisa diperoleh lewat program flash sale di situs resmi Samsung, Lazada, JD.ID, Shopee, BliBli, Dinomarket, Tokopedia, Bhinneka, Erafone, dan Akulaku.

{Baca Juga: Review Samsung Galaxy A31: Bodi Ramping, Baterai Awet}

Konsumen yang membeli selama periode flash sale akan langsung mendapatkan gratis Galaxy Fit e, serta gratis akses akun premium Joox dan VIU untuk 3 bulan, dan tidak ketinggalan gratis layanan YouTube premium selama 2 bulan.

Samsung Galaxy A31 RAM 8GB hadir dengan tiga warna pilihan, yakni Prism Crush Black, Prism Crush White dan Prism Blue.

Samsung Galaxy A31 memiliki layar Super AMOLED yang terbentang dengan ukuran 6,4 inci beresolusi FHD. Layarnya mengadopsi desain Infinity U khas Samsung, dengan notch berbentuk waterdrop yang berfungsi menampung kamera depan.

Kemampuan fotografi dari Galaxy A31 mengandalkan empat kamera utama yang terdiri dari kamera 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera depth sensor 5 MP, dan terakhir adalah kamera makro 5 MP. Sementara pada bagian depannya memuat kamera depan dengan resolusi 20 MP.

Sensor kamera menggunakan sensor Samsung Isocell yang diklaim mampu menghasilkan gambar terbaik saat kondisi pencahayaan normal ataupun redup.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Sumber daya baterainya memiliki kapasitas yang cukup besar. Samsung membenamkan baterai berkapasitas 5,000 mAh yang dapat diisi melalui port USB Type C. Guna mengimbangi kapasitas baterianya yang cukup besar, ponsel ini sudah mendukung pengisian daya cepat fast charging 15W.

Meski kapasitas baterainya yang besar, tetapi Samsung tetap dapat mengemas perangkat ini dengan desain yang begitu tipis. Galaxy A31 memiliki ketebalan hanya 8,6mm saja dan terasa ramping dalam genggaman tangan.

{Baca juga: Cara Mengaktifkan Mode Kamera 48MP Galaxy A31}

Mengintip di balik kap mesinnya, Galaxy A31 dimotori chipset MediaTek Helio P65. Kinerjanya juga turut didukung dengan memori internal seluas 128 GB. Tersedia juga slot memori eksternal untuk menampung microSD hingga kapasitas 512GB.

Sebagai sistem operasinya, Galaxy A31 sudah menjalankan sistem operasi Android 10 yang dibalut dengan lapisan user interface Samsung One UI 2.1 terbaru. Tak ketinggalan juga dukungan in-display, NFC, dan Samsung Pay. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0