Realme C11 Siap Melenggang, Pertama dengan Helio G35

Realme C11

Telset.id, Jakarta – Realme terus menelurkan smartphone terbaru. Setelah merilis Realme X3 SuperZoom dan Narzo, pabrikan asal China ini bakal meluncurkan Realme C11 dengan spesifikasi berupa SoC kelas menengah MediaTek Helio G35.

Kabar ini pertama kali berhembus dari akun Facebook resmi Realme Malaysia. Di situ disebutkan, Realme C11 akan menjadi smartphone pertama di dunia dengan spesifikasi MediaTek Helio G35.

Realme pun membagikan teaser yang menampilkan desain bagian belakang perangkat. Smartphone ini datang dengan mengusung warna hijau muda dengan aksen garis berkilau yang berada di bagian kiri perangkat.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Tapi sayangnya, Realme masih menutupi bagian modul kamera. Kemungkinan, mereka ingin menghadirkan desain yang baru untuk modul kamera pada perangkat Realme C11 ini.

Di beberapa produk terakhir, mulai dari seri Realme 5, Realme 6, Realme X3 SuperZoom, dan Realme Narzo, semuanya masih menggunakan desain kamera yang sama, berupa sensor kamera yang tersusun secara vertikal.

Realme C11

Maka dengan desain kamera Realme C11 yang masih dirahasiakan ini, diharapkan HP terbaaru itu datang dengan gaya baru. Agar tentunya para fans tidak bosan dengan desain yang dihadirkan.

{Baca Juga: Harga Rp 2,9 Jutaan, Realme Narzo Resmi Meluncur di Indonesia}

Informasi lain yang muncul adalah kapasitas baterai. Smartphone ini akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 5,000 mAh dengan fast charging 10W. Di sertifikasi CQC tersebut, perangkat ini juga memiliki nama model RMX2185.

Namun tentunya kabar tersebut semua masih sebatas spekulasi. Karena bisa jadi Realme mempersiapkan ponsel lainnya selain C11. Kita tunggu saja informasi resmi dari berikutnya. (IR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here