Samsung Galaxy A02s Tiba di Indonesia dengan RAM dan Baterai Besar

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy A02s telah meluncur secara resmi di Indonesia. HP terbaru Samsung itu menjadi pembuka di lini seri Galaxy A untuk tahun 2021.

Bersaing di segmen low-end, Samsung Galaxy A02s memiliki keunggulan berupa RAM dan memori penyimpanan yang besar, serta kapasitas baterai jumbo.

“Ponsel ini bisa menjadi pilihan bagi pengguna yang butuh perangkat untuk produktivitas dari sisi pekerjaan atau sekolah,” kata Product Marketing Manager Samsung Indonesia, Irfan Rinaldi.

Selain dua hal tadi, sektor kamera juga menjadi salah satu perhatian utama Samsung. Irfan menyampaikan, smartphone ini bukan cuma fokus di segi dapur pacu saja, tapi juga menjaga kualitas kameranya agar dapat dimanfaatkan pengguna untuk membuat konten terbaik.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Meski dicap sebagai HP murah terbaru Samsung, Galaxy A02s dibekali satu kamera depan 5MP dan tiga kamera belakang yang terdiri dari 13MP kamera utama, 2MP lensa makro, dan 2MP lensa live focus.

Samsung Galaxy A02s Indonesia

Membahas spesifikasi lainnya, Samsung Galaxy A02s di Indonesia mengusung layar berukuran 6,5 inci beresolusi HD+ dengan desain layar Infinity-V.

Sektor dapur pacunya ditenagai prosesor octa-core 1,8 GHz Snapdragon 450 besutan Qualcomm. SoC ini disandingkan dengan RAM 3GB/4GB, memori penyimpanan 32GB/64GB, serta baterai jumbo 5.000 mAh yang dibekali fitur fast charging 15W.

Di Indonesia, Samsung Galaxy A02s dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1,7 jutaan untuk varian 3GB/32GB dan Rp 1,9 jutaan untuk model 4GB/64GB.

{Baca juga: Samsung Rilis Duo HP Entry-level Terbaru, Galaxy A12 dan A02s}

Samsung Galaxy A02s Indonesia

Irfan mengatakan, Samsung sudah menggelar flash sale Galaxy A02s di Indonesia pada 4 sampai 6 Januari 2021 di situs Samsung.com, JD.ID, dan Shopee.

Selama masa flash sale tersebut, konsumen berhak mendapatkan diskon Rp 50 ribu, gratis casing dan earphone original dari Samsung, paket data by.U sebesar 18GB, dan gratis YouTube Premium selama 2 bulan. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0