Resmi! Samsung Galaxy Fold Diluncurkan dengan Dua Layar

Telset.id, Jakarta – Selain Galaxy S10, di acara “Galaxy Unpacked 2019” juga menjadi ajang bagi Samsung untuk menjadi brand yang “benar-benar” meluncurkan smartphone layar lipat. Ya, smartphone itu adalah Samsung Galaxy Fold.

Pertama kali diperlihatkan di acara Samsung Developer Conference pada tahun lalu, Galaxy Fold punya dua layar yang dikemas dalam body berbentuk tablet masa kini.

“Galaxy Fold tidak seperti device yang ada sebelumnya. Kita membuat sebuah breakthrough,” ucap Samsung Senior Vice President of Product Marketing, Justin Denison.

{Baca juga: Lebih Canggih! 5 Smartphone Lipat yang akan Dirilis Tahun Ini}

Layar utamanya berukuran 7,3 inci. Sedangkan layar sekunder, berukuran 4,6 inci yang akan aktif ketika smartphone dilipat.

Belum diketahui berapa resolusi kedua layar tersebut. Namun kabarnya, layar utama beresolusi 2152 x 1536 piksel dengan aspek rasio 4:2:3. Sedangkan, layar kecil memiliki aspek rasio 21:9 dengan resolusi 1960 x 840 piksel.

“Galaxy Fold kita membuat dimensi baru untuk smartphone, ini adalah kategori baru untuk sebuah perangkat,” jelasnya.

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 855, RAM 12 GB, ROM 512 GB, sistem operasi berbasis Android yang mendukung tampilan ala smartphone lipat, dan ditopang oleh dua baterai berkapasitas masing-masing 2,190 mAh atau menjadi 4,380 mAh.

{Baca juga: Bos Xiaomi Pamer Smartphone Lipat, Mi Mix Flex?}

Galaxy Fold juga memiliki total enam kamera yang ditempatkan pada “Tablet Mode” dan juga “Smartphone Mode”. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0