Resmi Mendarat di Indonesia, Ini Harga Realme XT

Realme XT

Telset.id, Jakarta Realme XT akhirnya resmi mendarat di Indonesia. Smartphone dengan kamera 64 MP Quad Camera tersebut dibanderol dengan harga yang cukup ekonomis, dan tersedia dalam dua tipe dan warna berbeda. Lantas, berapa harga realme XT?

Menurut Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian, realme XT dibanderol dengan harga mulai dari Rp 4 jutaan hingga Rp 4,4 juta, dalam dua warna yakni Pearl Blue dan Pearl White.

{Baca juga: Terkuak! Ini Rahasia Kehebatan 64MP Quad Camera Realme XT}

“Harganya adalah Rp 3,9 Juta untuk RAM 4GB dan ROM 128GB dan Rp 4,4 Juta untuk RAM 8GB dan ROM 128GB,” kata Felix di Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Selain itu ada juga Flash Sale yang dimulai hari ini (23/10/2019) pukul 18.00 WIB di Shopee. Dalam Flash Sale tersebut akan ada potongan harga dari Rp 3,9 juta menjadi Rp 3,7 juta dengan bonus berupa Paket Data Smartfren dan Earphone.

“Untuk first sale, kita akan tersedia pada 2 November 2019 di seluruh Indonesia,” tutup Felix.

Realme XT menggunakan  layar berjenis Super AMOLED berukuran 6,4 inci beresolusi Full HD+. Layarnya sudah mendukung teknologi in-display fingerprint, dan telah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 5.

Untuk dapur pacunya, terdapat prosesor Snapdragon 712 AIE, RAM hingga 8GB, memori penyimpanan 128GB, dan baterai 4,000 mAh dengan dukungan VOOC Flash Charge 3.0.

Sementara kamera, smartphone ini disematkan empat kamera di bagian belakang. Konfigurasinya masing-masing 64MP lensa utama dengan sensor Samsung ISOCELL Bright GW1, 8MP lensa ultrawide, 2MP lensa makro, dan 2MP lensa depth. Lalu, kamera depan cuma beresolusi 16MP saja.

{Baca juga: Dengan Kamera 64MP, Realme XT Hadirkan Fotografi Kelas Flagship}

Pada kesempatan tersebut Realme juga mengumumkan harga earphone Realme Buds Wireless dan Realme XT Iconic Case. Kedua produk tersebut dibandrol dengan harga Rp 499 ribu dan Rp 89 ribu. “Semuanya tersedia pada 2 November 2019,” tambah Felix.

Produk earphone ini adalah hasil kolaborasi antara Realme dan DJ Alan Walker, yang diklaim menawarkan suara bass yang maksimal. Alan Walker dipercaya sebagai Chief Earbuds Officer untuk menyetel kualitas bass. Hasilnya buds wireless tersebut memiliki driver boots sebesar 11,2 mm.

Secara desain, perangkat ini mengadopsi desain yang minimalis. Earphone ini memiliki fitur remote inline sebanyak 3 tombol dan mikrofon sehingga pengguna dapat mengontrol musik dan video, menjawab panggilan masuk, dan mengaktifkan asisten suara dari earphone. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here