Resmi Dirilis, LG G Pad IV 8.0 FHD Usung Chipset SD435

Telset.id, Jakarta – Tahun lalu LG secara resmi merilis tablet LG G Pad III 8.0 FHD, Kali ini LG akan menghadirkan perangkat penerusnya LG G Pad IV 8.0 FHD.

Hadirnya tablet yang satu ini tentu memberikan peningkatan dari sisi spesifikasi. Perangkat ini kabarnya akan hadir dengan menggusung chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang mana didalamnya sudah tersemat sebuah prosesor Octa Core 1.4 Ghz.

Tak saja hanya menguatkan dapur pacu dengan performa apik, akan tetapi perangkat terbaru LG G Pad IV 8.0 FHD ini juga dilengkapi dengan adanya RAM dengan kapasitas 2GB yang mampu menunjang semua kebutuhan Anda.

[Baca Juga : LG K10 Power Resmi Diluncurkan di Indonesia, Berapa Harganya?]

Lebih dari itu, sokongan memori internal sebesar seluas 32GB yang kabarnya bisa Anda perluas dengan kapasitas maksimum hingga 2TB lewat slot microSD yang disediakan.

Untuk layarnya sendiri perangkat ini  menawarkan ukuran 8 inci yang menawarkan resolusi tinggi yakni Full HD 1080 x 1920 pixels. Otomatis melihat semua konten yang ada pastinya akan terasa cukup jelas dan jernih. Hanya saja tak disebutkan jika LG G Pad IV 8.0 FHD sudah dilengkapi dengan lapisan pelindung layar seperti Gorilla Glass atau sejenisnya.

LG G Pad IV 8.0 FHD ini memiliki dimensi 216.2 x 128.0 x 6.9 mm dengan bobot seberat 290gr. Kemudian yang juga tak kalah menariknya adalah penggunaan sistem operasi android Nougat 7.0 sebagai basis penggeraknya.

Untuk harganya sendiri, kabarnya perangkat LG G Pad IV 8.0 FHD akan dipasarkan dengan harga USD $305 atau hampir setara dengan Rp 4 jutaan.

Sayangnya perangkat LG G Pad IV 8.0 FHD terbaru ini baru hanya diluncurkan di wilayah Korea Selatan, lalu kapan Indonesia kebagian? Simak terus lanjutan beritanya ya. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0