LG K10 Power Resmi Diluncurkan di Indonesia, Berapa Harganya?

Telset.id, Jakarta – Mengawali langkah di paruh kedua tahun ini, LG Mobile Communications Indonesia kembali membesut smartphone terbarunya, LG K10 Power. Mengandalkan luas  tangkap lensa kamera depan (wide angle selfie camera) yang mencapai 120 derajat.

“LG K10 Power menjadi solusi bagi peminat smartphone selfie yang tak hanya mengandalkan kamera.Lebih dari itu, memiliki performa lebih baik untuk berbagai aktivitas kesehariannya,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Keseriusan LG mengenai peningkatan performa ini, menurut Heegyun Jang, salah satunya dapat dilihat dari diadopsinya sistem operasi terbaru Android 7.0 Nougat.

[Baca Juga : Tahun 2030, Ngecas Ponsel Cukup 3 Kali Setahun]

Serupa dengan pendahulunya ini, LG K10 Power pun mewarisi kemampuan kamera depan dengan bidang tangkap selebar 120 derajat (wide angle selfie camera). Sementara di bagian belakang, LG Mobile pun tetap mempertahankan kamera bersensor 13MP.

Secara kasat mata, upaya LG Mobile memberi pembaruan pada LG K10 Power dapat dilihat dari bentang layar 5.5 inci HD miliknya yang lebih lebar ketimbang pendahulunya.

Namun demikian, salah satu perubahan paling signifikan terletak pada kapasitas baterai LG K10 Power yang mencapai 4,500mAh dan dapat dilepas pasang. Kapasitas baterai ini meningkat hampir dua kali lipat dari pendahulunya yang memiliki kapasitas baterai 2,800mAh. Namun K10 Power telah dilengkapi kemampuan pengisian ulang cepat (fast charging). Kemampuan ini membuatnya hanya butuh sekitar 2 jam durasi pengisian baterai dalam kondisi mati hingga terisi penuh.

Untuk menopang dapur pacunya yang pula mengalami peningkatan dari pendahulunya dengan membawa 1.5GHz Octa Core dan RAM 2GB. LG Mobile pun menyediakan bilik simpan bawaan mencapai 16GB yang dapat ditambah melalui opsi penyimpanan eksternal.

Lebih lanjut Heegyun Jang menyatakan, LG K10 Power di Indonesia akan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan gold. Sementara untuk menebusnya, LG Mobile menetapkan kisaran harga Rp 2,799,000. (MS)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Vivo X50 Pro & X50 Pro+ Meluncur dengan Kamera 50MP dan Micro Gimbal

Telset.id, Jakarta – Setelah muncul berbagai bocorannya di seminggu terakhir, Vivo akhirnya mengumumkan keluarga smartphone X50 series, yakni vivo...

Xiaomi Mi Band 5: Bisa Remote Control Kamera dan NFC

Telset.id – Xiaomi Mi Band 5, pelacak kebugaran atau fitness tracker generasi terbaru dari Xiaomi akan diluncurkan pada 11...

Kecam Rasialisme, Bos Apple Kutuk Pembunuhan George Floyd

Telset.id, Jakarta – Kasus pembunuhan George Floyd oleh seorang oknum polisi di kota Minneapolis, Minnesota, Amerika Serikat (AS) telah...

Razer Blade 15 Studio Edition: Spesifikasi Upgrade dengan Intel 10th Gen

Telset.id - Razer dikenal kerap menghadirkan perangkat PC gaming yang mumpuni. Meski demikian, mereka ternyata juga punya produk untuk...

7 Earbuds TWS Terbaik 2020, Harga Mulai Rp 800 Ribuan

Telset.id - Earphone berjenis TWS (True Wireless Stereo) kini makin marak beredar di pasaran. Membuat pengguna memiliki banyak pilihan...
- Advertisement -