Resmi Diperkenalkan, Ini Harga Samsung Galaxy A80

Peluncuran Samsung Galaxy A80/Naufal Telset.id

Telset.id, Jakarta Samsung Galaxy A80 resmi dirilis di Indonesia. Mengusung kamera utama 48MP dan fitur kamera berputar, smartphone seri A ini sudah bisa dibeli dalam waktu dekat. Lantas, berapa harga Galaxy A80 di Indonesia?

Menurut Head of Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, Galaxy A80 akan tersedia dalam 3 varian warna, yakni Phantom Black, Angel Gold dan Ghost White.

“Harga Galaxy A80 Rp 9.499.000 dan tersedia dalam tiga varian warna,” kata Denny dalam acara peluncuran di Hallfa Patiunus Resto, Jakarta, Selasa (17/07/2019).

{Baca juga: Usung Kamera Berputar, Samsung Galaxy A80 Resmi Dirilis}

Penjualan perdana Samsung Galaxy A80 akan diadakan pada tanggal 18 Juli hingga 21 Juli 2019 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta dan tanggal 25-28 Juli 2019 di Central Park Mall, Jakarta. “Silahkan datang dan dapatkan paket-paket menarik yang tersedia,” tutur Denny.

Galaxy A80 datang dengan membawa fitur rotating triple camera dan hadir untuk pengguna yang gemar melakukan interaksi secara live melalui sosial media.

Adapun resolusi kamera utama yang dibawanya adalah 48MP, lengkap dengan kamera ultra wide 8MP dan Sensor 3D Depth Camera, dengan model kamera berputar.

Denny menambahkan jika fitur kamera berputar ini adalah kali pertama hadir di seri A. Lewat fitur ini kualitas gambar atau video disebut-sebut bakal lebih bagus di segala sisi.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

“Ketika ambil foto depan dan belakang gak usah khawatir karena sama bagusnya,” kata Denny.

Ketiga kamera tersebut juga memiliki keunggulan masing-masing, misalnya 3D Depth Camera menawarkan fitur Live Focus Video sehingga konsumen bisa menambah efek bokeh ketika membuat video.

Ada juga fitur Super Steady yang membantu pengguna untuk mengurangi guncangan pada saat merekam gambar. [NM/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here