Realme X2 Pro Pecahkan Rekor di Indonesia, Apa Itu?

Telset.id, Jakarta – Realme X2 Pro sukses mencatatkan rekor, beberapa hari setelah smartphone itu diluncurkan resmi di Indonesia. Lantas, apa rekor yang dipecahkan smartphone yang ditenagai prosesor Snapdragon 855+ tersebut?

Dalam keterangan resmi yang diterima tim Telset.id pada Minggu (01/12/2019), Realme X2 Pro berhasil memecahkan rekor pre-order smartphone flagship terlaris dengan harga Rp 7 juta sampai Rp 8 jutaan di e-commerce Blibli.

Smartphone ini berhasil terjual sebanyak 2.000 unit dalam waktu 3 hari masa pre-order di Blibli.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

“Dalam sesi pre-order, Realme X2 Pro terjual sebanyak 2.000 unit dalam 3 hari,” ujar Realme Indonesia.

Bisa jadi, penjualan tersebut akan bertambah. Sebab, masa pre-order smartphone ini akan dilakukan hingga 3 Desember mendatang.

Sekadar informasi, Realme X2 Pro dibanderol dengan harga Rp 7,7 jutaan, dan akan tersedia dalam dua warna, yakni Lunar White dan Neptune Blue. Realme pun menyediakan hadiah langsung senilai Rp 800 ribu bagi konsumen yang memesannya.

Smartphone ini menjadi seri high-end pertama yang dirilis Realme di Indonesia. Disebut high-end, karena Realme X2 Pro mengusung spesifikasi dan fitur ala smartphone flagship yang beredar saat ini.

Layar misalnya, X2 Pro tersebut bak smartphone gaming, karena mengusung layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci beresolusi Full HD+ dengan dukungan refresh rate hingga 90Hz.

{Baca juga: Review Realme X2 Pro: Ngebut Berkat Snapdragon 855+ & SuperVOOC}

Lalu dapur pacunya. X2 Pro tidak cuma mengandalkan prosesor octa-core 2.96 GHz Snapdragon 855+ saja, tapi terdapat RAM 12GB, memori penyimpanan 256GB, dan baterai berkapasitas 4,000 mAh dengan kemampuan SuperVOOC Flash Charge 50W.

Berbicara soal SuperVOOC Flash Charge 50W. Dalam review yang kami lakukan sebelumnya, baterai 5% sampai 100% bisa terisi dalam waktu 26 menit saja.

Seperti Realme XT, smartphone ini punya kamera utama 64MP dengan sensor Samsung ISOCELL GW1. Kamera itu dikombinasikan dengan tiga kamera lain di bagian belakang, yakni lensa telephoto 13MP yang mendukung 2x optical-zoom, 8MP lensa ultrawide, dan 2MP lensa depth. Sedangkan kamera depan, 16MP aperture f/2.0. (FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0