telset

Sangar! Begini Tampang Redmi K40 Gaming Edisi Spesial Bruce Lee

Telset.id, Jakarta – Xiaomi memberikan kejutan spesial dengan meluncurkan Redmi K40 Gaming edisi spesial Bruce Lee. Smartphone gaming ini mendapat sentuhan spesial ala aktor laga legendaris tersebut.

Dari segi tampilan, kemasan, aksesoris, tema, dan lainnya, Redmi K40 Gaming Edition ini telah disesuaikan dengan nuansa Bruce Lee. HP terbaru Xiaomi ini menggunakan skema warna kombinasi hitam dan kuning.

Tentunya warna tersebut sangat identik dengan Bruce Lee. Di bagian belakang yang didominasi dengan warna kuning dan strip hitam, terdapat tulisan “Bruce Lee King of Kung Fu”.

{Baca Juga: Wow! Skor AnTuTu Redmi K40 Gaming Edition Tembus 724 Ribu}

“Semangat Bruce Lee juga merupakan semangat dari produk-produk buatan Redmi,” ujar Lu Weibing, Vice President of Xiaomi Group and General Manager Redmi Brand, terkait dengan produk Xiaomi Redmi K40 Bruce Lee.

Menurutnya, kompetitor merupakan musuh yang kuat. Tetapi Redmi tetap menjadi yang terkuat. Inilah semangat yang dibawa dalam Redmi K40 Gaming Edition Bruce Lee.

Redmi K40 Bruce Lee
Redmi K40 Gaming Edisi Bruce Lee

Meski secara tampilan berubah total, namun dari spesifikasi tetap sama dengan varian standar dari Redmi K40 Gaming Edition.

Untuk edisi spesial Redmi Bruce Lee ini, tersedia dalam pilihan RAM 12 GB dan memori internal 256 GB. Harga Redmi K40 Bruce Lee Edition yaitu 2.799 yuan atau setara Rp 6,2 jutaan. Ini akan tersedia secara ekslusif di China.

Spesifikasi Redmi K40 Gaming Bruce Lee

Redmi K40 Gaming Bruce Lee
Redmi K40 Gaming Edition versi Bruce Lee

Redmi K40 Gaming Edition mengusung layar AMOLED dengan ukuran 6,67 inci. Resolusinya Full HD+ (2400 x 1800 piksel), mendukung 10-bit atau 1 miliar warna, HDR10+, serta refresh rate 120Hz dengan touch sampling rate 480Hz.

{Baca Juga: Redmi K40 Gaming Edition Dirilis, Harga Cuma Rp 4 Jutaan!}

Dapur pacunya ditenagai oleh MediaTek Dimensity 1200. Prosesor 6nm ini dikombinasikan dengan RAM hingga 12 GB, memori internal sampai 256 GB, serta baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 67W.

HP gaming Xiaomi ini dilengkapi juga dengan sistem pendingin khusus. Sistem pendinginan ini dicapai melalui kombinasi grafena, grafit, dan ruang uap yang disematkan di dalam bodi.

{Baca juga: Wow! Xiaomi Segera Rilis HP Terbaru dengan Kamera 200MP}

Untuk keperluan mengabadikan gambar, Xiaomi Redmi Bruce Lee dilengkapi sensor kamera utama 64MP Quad-Bayer yang dipadukan dengan kamera ultra wide 8MP dan makro 2MP. Sedangkan kamera depan 16MP yang cocok bagi para streamer game.

Untuk memaksimalkan pengalaman gaming para penggunanya, K40 Gaming Edition pun dilengkapi juga dengan speaker stereo hasil racikan JBL yang mendukung Hi-Res Audio dan Dolby Atmos. (HR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0