Gizmo

Redmi Buds 3 Pro Dijual di Indonesia, Usung Fitur ANC Canggih

Naufal Mamduh
Share

Telset.id, Jakarta – Xiaomi menghadirkan earphone TWS terbaru di Indonesia, Redmi Buds 3 Pro. Membawa sejumlah teknologi dan fitur unggulan, berapa harga Redmi Buds 3 Pro di Indonesia?

TWS terbaru dari Xiaomi ini mengusung teknologi Active Noise Cancellation (ANC) yang bisa meredam kebisingan di sekitar pengguna. Perangkat audio ini juga memiliki Bluetooth 5.2 yang memungkinkannya terhubung ke dua perangkat dengan latensi yang rendah.

Tidak lupa, TWS Xiaomi ini didukung wireless charging serta ketahanan baterai hingga 28 jam. Kemampuannya mendukung berbagai aktivitas pengguna sampai seharian, termasuk untuk rapat online di manapun dan kapanpun.

{Baca juga: Review Oppo Enco Buds Indonesia}

“TWS ini kami hadirkan untuk mendukung produktivitas para pengguna dalam berkomunikasi saat online meeting atau menikmati audio di manapun dan kapanpun,” ujar Head of PR Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia.

Redmi Buds 3 Pro Didukung ANC Canggih

Salah satu fitur terbaik dari Redmi Buds 3 Pro adalah Active Noise Cancellation (ANC). Teknologi ini mampu meredam kebisingan hingga 35dB. Fitur ini dihadirkan agar pengguna  bisa fokus mendengar saat berkomunikasi ataupun menikmati musik dan film.

Ada 3 mode Intelligent Dynamic ANC yang disematkan, seperti Light Noise Cancellation, Balanced Noise Cancellation, dan Deep Noise Cancellation. Ketiga mode ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna dalam meredam gangguan suara di luar.

Untuk mendukung teknologi peredam bising tersebut, Buds 3 Pro dibekali dengan teknologi 9 mm composite vibrating diaphragm coil, sehingga suara lebih jelas dan halus.

{Baca juga: Review TWS Ugreen HiTune T2 Indonesia}

“Inovasi yang kami hadirkan diantaranya 35dB Active Noise Cancelling yang bisa meredam kebisingan, akan memudahkan pengguna untuk menikmati suara audio tanpa gangguan dari sekitar,” ungkap Stephanie.

Harga Buds 3 Pro

“Ditambah dengan desainnya yang stylish, kami yakin Buds 3 Pro bisa mendukung dan memudahkan gaya hidup pengguna untuk selalu produktif dan tampil keren kapanpun dan di manapun,” tambahnya.

{Baca juga: Redmi 10 Debut di Indonesia}

Earphone TWS murah ini resmi dijual pada pekan depan. Penjualan pertamanya dilakukan mulai tanggal 28 September 2021 pukul 10.00 WIB. Sementara penjualan secara online digelar melalui Mi.com dan Blibli, serta untuk offline bisa melalui Xiaomi Store.

Redmi Buds 3 Pro tersedia dengan 2 warna yaitu Graphite Black serta Glacier Gray, dan bakal dijual di Indonesia dengan harga perkenalan Rp 649.000. (NM/MF)

Leave a Comment