Realme X50 5G Diluncurkan Awal Tahun Depan, Termasuk Indonesia?

Telset.id, Jakarta – Realme bersiap untuk memboyong smartphone 5G di tahun depan. Perangkat 5G pertama dari pabrikan asal China tersebut adalah Realme X50 5G yang dikabarkan akan melenggang secara resmi pada 7 Januari mendatang.

Baru-baru ini, sebuah postingan di Weibo sukses mencuri perhatian. Pasalnya, pada postingan tersebut terungkap poster teaser yang mengungkapkan kehadiran Realme X50 5G di sebuah acara yang dihelat di Beijing, China.

Lebih lanjut, postingan tersebut juga mengungkapkan bahwa Realme X50 5G bukan satu-satunya smartphone Realme yang akan diluncurkan pada 7 Januari nanti.

{Baca juga: Jaringan Belum Ada, Realme “Nekat” Mau Rilis Ponsel 5G}

Ada juga Realme X50 Lite yang akan dipamerkan. Namun, Realme masih belum memberikan keterangan resmi soal smartphone tersebut.

X50 5G sendiri pastinya menggunakan spesifikasi, khususnya SoC yang mendukung teknologi 5G. Akan tetapi, bukan Snapdragon 855 yang menggunakan modem X50 5G ataupun Snapdragon 865, tapi ditopang Snapdragon 765G.

Realme X50 5G

Smartphone ini mendukung koneksi dual-mode 5G dan WiFi secara simultan. Kemudian, disematkan juga teknologi VOOC Flash Charge 4.0 yang mampu mengisi daya smartphone dari 0% ke 70% dalam waktu 30 menit.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Berbicara soal smartphone 5G Realme, sepertinya X50 5G juga akan dibawa ke Indonesia. Sebab beberapa waktu lalu, PR Manager Realme Indonesia, Krisva Agnieszca mengatakan bahwa mereka akan menghadirkan smartphone 5G ke Indonesia.

“Tahun depan kita pasti menjamin akan membawa itu (ponsel 5G). Bisa diperkirakan di Q1” ucap Krisva. (FHP)

SourceWeibo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0