realme Rilis Smart TV Stick dan TWS Terbaru, Tawarkan Fitur Melimpah

Telset.id, Jakarta – realme menambah panjang portofolio perangkat AIoT perusahaan setelah memerkenalkan realme Buds Q2s dan realme Smart TV Stick. keduanya resmi dibawa masuk ke Indonesia pekan ini, bersama realme Narzo 50 5G dan 9i.

Dalam sebuah acara bertajuk Unleash The Mighty Power yang digelar kemarin, realme datang dengan rangkaian produk terbarunya, termasuk dua smartphone yakni realme Narzo 50 5G dan realme 9i serta dua perangkat AIoT.

Baca juga: Review realme narzo 50 5G, Powerful Buat Online Gamers

Adapun kedua perangkat AIoT yang dimaksud adalah realme Buds Q2s dan realme Smart TV Stick. Lalu, apa keistimewaan keduanya dan berapa harga yang dibanderol realme di Indonesia?

realme Buds Q2s

realme Buds Q2sDibanding generasi sebelumnya, realme Buds Q2s datang dengan sejumlah peningkatan, termasuk 30 jam total pemutaran dan 7 jam pemutaran dalam satu waktu; fast charging via USB Type-C, dengan 10 menit pengisian daya; serta pemutaran nonstop selama 3 jam.

Untuk meningkatkan kualitas audio, realme menyertakan dukungan Dolby Atmos di badan Buds Q2s. Dengan begitu, bukan saja mampu menghadirkan kualitas suara surround stereo, tetapi juga memungkinkan pengguna memilih suara yang sesuai dengan penggunaan lingkungan dan skenario penggunaan.

Melengkapi driver besar 10mm, TWS anyar realme diperkuat dengan Bass Boost + realme yang telah diperbarui. Solusi ini tak hanya membuka potensi bass, tetapi juga menambahkan dinamis dan lapisan lebih lanjut ke musik dengan bass yang mendebarkan.

Ditambah kehadiran algoritma ENC noise cancelling, yang secara signifikan mengurangi kebisingan di sekitar selama panggilan dan memungkinkan orang lain untuk mendengar lebih jelas.

Baca juga: Ikuti Narzo 50 5G Masuk Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi realme 9i

Beralih ke Mode Gaming, mode ini memberikan koneksi latensi rendah untuk sinkronisasi sempurna antara video dan audio saat bermain game atau menonton film. Lalu kehadiran Bluetooth 5.2 yang memastikan pengguna mendapatkan kecepatan transmisi yang tinggi, kemampuan anti-jamming yang kuat, dan sinyal yang stabil dan konsumsi daya yang rendah.

realme Buds Q2s dirancang dengan desain casing transparan yang unik, dan dengan keseluruhan garis lengkung yang terlihat seperti “kapsul luar angkasa” transparan. Desain Cobble realme Buds Q2s terinspirasi dari batuan alam.

realme Smart TV Stick

realme smart tv stickPerangkayt AIoT yang satu ini datang dengan dimensi yang mungil dan ringan, sehingga mudah untuk dipindahkan sesuai keinginan pengguna. Desainnya yang minimalis dan dibalut dengan warna hitam juga akan menyatu dengan desain mayoritas televisi saat ini.

realme Smart TV Stick ditenagai prosesor Quad-core ARM Cortex-A35, yang dikombinasikan dengan RAM 1GB dan ROM 8GB. Selain itu terdapat pula dukungan HDR10+ untuk visual yang lebih menawan, dan dilengkapi dengan dukungan HDMI 1.4 untuk output hingga resolusi FHD.

realme Smart TV Stick berjalan di versi Android terkini, yaitu Android 11, serta didukung Google Assistant dan Chromecast, yang bisa dioperasikan melalui suara via remote control Bluetooth.

Perangkat ini telah melewati banyak uji kualitas untuk memastikan pengalaman pengguna yang memuaskan seperti uji suhu tinggi selama 144 jam, uji jatuh dari ketinggian 100 cm, uji port USB 1000 kali, uji tombol 5000 kali, uji tombol jarak jauh 50000 kali.

Harga dan Ketersediaan

Kedua AIoT teranyar realme ini dapat dimiliki dengan mendatangi sejumlah ecommerce seperti Shopee, Lazada, JD.ID, akulaku, Blibli, Tokopedia, realme.com, dan Tiktok, dengan harga masing-masing Rp599.000 dan RpRp299.000 untuk Smart TV Stick dan Buds Q2s.

Baca juga: Realme Narzo 50 5G Resmi Masuk Indonesia, HP Gaming 3 Jutaan

Selama masa pre-order tanggal 24-27 Mei 2022 dan Flash Sale pada 28 Mei pukul 12:00 WIB, reamle Smart TV Stick dibanderol dengan harga khusus Rp499.000. Untuk TWS realme Buds Q2s tersedia dengan harga khusus Rp259.000 melalui program Flash Sale tanggal 24 Mei 2022 pukul 18:00 WIB.

realme Smart TV Stick tersedia dalam balutan warna hitam, sedangkan realme Buds Q2s memiliki tiga varian warna, yakni Paper White; Paper Green; dan Night Black.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0