Realme 3 Pro Resmi Diluncurkan dengan Snapdragon 710 AIE

Telset.id, Jakarta – Hari ini Realme secara resmi meluncurkan seri anyarnya Realme 3 Pro yang mengandalkan kinerja cepat dengan mengandalkan prosesor Snapdragon 710 AIE.

Marketing Director Realme SEA, Josef Wang mengatakan, bahwa Realme 3 Pro adalah smartphone yang memiliki performa tinggi dan dirancang khusus untuk anak muda.

“Kami tidak hanya ingin menjadi perhatian, tetapi juga ingin mematahkan tradisi. Dengan produk ini, kami berani mencoba kombinasi teknologi baru, menggabungkan masukan pengguna untuk menghadirkan produk menengah dengan kualitas flagship,” ujar Josef Wang di Felfest UI Depok, pada Rabu (8/5/2019).

{Baca juga : Review Realme 3 Pro: Smartphone Flagship Anak Muda}

Lebih lanjut Shannedy Ong, Country Director of Qualcomm Indonesia menerangkan, platform Snapdragon 710 AIE adalah platform 700-tier yang sangat signifikan menawarkan teknologi dan fitur yang sebelumnya hanya tersedia di platform flagship.

Menurutnya, dengan menggabungkan kemampuan AI dan peningkatan kinerja, Snapdragon 710 dirancang untuk mengubah realme 3 Pro menjadi asisiten pribadi.

Foto : Helmi / Telset.id

Felix Christian, Product manager realme Indonesia juga menjelaskan spesifikasi yang dibawa Realme 3 Pro, yakni memiliki ukuran layar 6,3 inci dengan dimensi 156,8×74,2×8,3 mm.

Dapur pacunya ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 710 AIE yang diklaim memberikan penggunanya kecepatan yang kuat untuk setiap tugas yang dijalankan pada smartphone.

Sementara itu untuk kamera belakangnya memiliki dua kamera 16MP dan 5MP. Kamera belakang diklaim unggul dengan penyematan sensor Sony IMX519.

{Baca juga: Potret Suasana Malam Pakai Kamera Realme 3 Pro}

Untuk kamera depannya dilengkapi dengan sensor sebesar 25MP. Menariknya ponsel juga menghadirkan beberapa fitur untuk pengalaman fotografi yang lebih baik, Realme menambahkan fitur NightScape, Mode Ultra HD, dan Chroma Boost dalam ponsel ini. Tak hanya itu mode slow motion 960fps/720P juga.

“Tak hanya peningkatan kamera, ponsek ini juga dilengkapi dengan baterai yang besar 4.045 mAh dan juga pengisian cepat VOOC 3.0,” ujar Felix.

Di Indonesia Realme 3 Pro akan dibandrol dengan harga Rp  2,999 juta untuk varian 4GB + 64GB sedangkan varian 6GB + 128GB dibandrol Rp 3,699 juta. Ponsel ini bisa dipesan via Lazada pada 9 Mei mendatang dan mulai dijual perdana pada 11 Mei 2019 mendatang. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Smartfren Luncurkan Paket Terbaru Super 4G Unlimited Lite

Telset.id, Jakarta – Setelah mendapat respon positif saat meluncurkan Paket Super 4G Unlimited pada tahun 2018 lalu, Smartfren kembali...

Pengguna Internet Indonesia Akses Medsos 3,5 Jam per Hari

Telset.id, Jakarta - Menurut laporan terbaru Indonesia Mobile Ecosystem Report 2019, bahwa netizen atau pengguna Internet Indonesia rata-rata menghabiskan...

Indonesia Negara Adidaya Smartphone di Tahun 2025

Telset.id, Jakarta  - Laporan terbaru Indonesia Mobile Ecosystem Report 2019 mengungkap, bahwa Indonesia akan menjadi negara adidaya smartphone di...

Ini Produk Paling Diburu Pelanggan Blibli di Harbolnas 12.12

Telset.id, Jakarta  – Blibli mencatat pertumbuhan yang positif di pesta Harbolnas 12.12 tahun ini. Perusahaan e-commerce ini berhasil membukukan...

Hari Ini Samsung Buka Pre Order Kedua Galaxy Fold

Telset.id, Jakarta – Pre order Samsung Galaxy Fold pada Jumat (13/12) langsung ludes dalam hitungan menit. Kini Samsung akan...
- Advertisement -