Duo Infinix Hot 4, Smartphone Entry Level “Rasa Premium”

Telset.id, Jakarta – Menjelang akhir tahun ini, pasar smartphone Android di Indonesia semakin bergairah. Kali ini vendor ponsel asal Hong Kong, Infinix, ikut meramaikan pasar smartphone Tanah Air dengan meluncurkan dua seri Hot terbarunya, yakni Infinix Hot 4 dan Infinix Hot 4 Pro.

Digital Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia, Anis Thoha Manshur mengatakan, bahwa kedua smartphone ini dibuat oleh Infinix untuk menyasar segmen entry level. Menurutnya, duo Infinix Hot 4 akan menjawab kebutuhan terbatasnya smartphone entry level dengan fitur premium, seperti layar besar, resolusi HD, fingerprint.

“Meskipun termasuk smartphone entry level, Infinix Hot 4 dan Hot 4 Pro sudah dilengkapi fitur fingerprint, layar IPS HD 5.5 inch, baterai 4,000 mAh dengan xCharge, dan Smart Voice Technology,” jelas Anis saat peluncuran Infinix Hot 4 dan Hot 4 Pro, di Jakarta, Selasa (22/11/2016).

Selain 4 hal yang disebutkan tadi, ada beberapa keunggulan lain yang ditawarkan dua Infinix Hot 4 ini daripada smartphone kelas entry level lainnya, yakni True Multi Slot yang artinya, kartu SIM tidak lagi “terganggu” oleh slot microSD alias slot hybrid yang biasanya kita temui di smartphone kelas menengah atas.

Kemudian ada XOS terbaru yang merupakan UI besutan asli dari Infinix yang berbasis Android 6.0 Marshmallow. Terakhir adalah baterai besar 4,000 mAh yang selain mendapatkan fitur xCharge, baterai ini juga mampu bertahan hingga 2 hari (pemakaian normal).

[Baca Juga: Infinix Hot 4 dan Infinix Hot 4 Pro, Apa Bedanya?]

Infinix Hot 4 sendiri mengusung prosesor Quad-core dengan chipset MediaTek 6580 dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB yang bisa diperluas hingga 32GB menggunakan microSD. Selain itu, kamera yang disematkan pada smartphone ini adalah 8MP untuk kamera utamanya, dan 5MP untuk kamera depan.

Sedangkan untuk Infinix Hot 4 Pro, mengusung prosesor Quad-core dengan chipset MediaTek 6737 dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB yang bisa diperluas hingga 128GB menggunakan microSD. Kamera utama pada Hot 4 Pro berukuran 13MP, sementara kamera depannya berukuran 5MP.

Untuk bisa memiliki kedua smartphone baru dari Infinix ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 1,3 jutaan untuk Hot 4 dan Rp 1,6 jutaan untuk Hot 4 Pro. Bagaimana, berminat? (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI