Realme Narzo 10 dan 10A akan Diluncurkan, Speknya Mirip Realme C3?

Realme Narzo 10

Telset.id, Jakarta – Realme Narzo 10 dan 10A direncanakan akan melenggang resmi di India pada sebuah acara yang digelar pada 26 April mendatang. Tapi, rencana kehadiran duo Realme Narzo 10 dan 10A terpaksa ditunda karena wabah Covid-19 atau virus corona yang melanda India.

Realme pun menjadwalkan kembali acara peluncuran dari smartphone terbarunya itu. Pabrikan asal China ini akhirnya memutuskan akan menggelar peresmian Realme narzo secara live streaming di YouTube dan Facebook pada 21 April besok.

Acara ini bisa diadakan usai pemerintah India mengizinkan e-commerce untuk tetap beroperasi dan menerima pesanan produk selain bahan pokok selama masa lockdown.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Sebelum acara, Realme pun menyebarkan poster teaser. Dalam teaser Realme akan memperkenalkan dua ser Narzo, yakni Realme Narzo 10 dan Narzo 10A. Kedua produk tersebut hadir dengan tagline “Feel the Power”.

Realme Narzo 10A

Secara tak langsung, Realme juga mengungkapkan spesifikasi kamera yang akan diusung Narzo. Tepat di bawah poster, terdapat watermark yang menyebutkan “48MP AI Quad Camera”. Itu berarti, smartphone tersebut bakal memiliki empat kamera, dengan lensa utama 48MP.

{Baca juga: 5 Smartphone Baterai Jumbo Rp 1 Jutaan, Terbaik Bulan Maret}

Sayang, tidak banyak spesifikasi yang diungkap oleh Realme. Namun, rumor mengatakan bahwa Realme Narzo 10 dan Narzo 10A adalah rebranding dari seri Realme 6i dan C3 yang meluncur terlebih dahulu di Thailand dan Indonesia.

Realme Narzo 10

Seperti yang kita ketahui, Realme 6i memiliki spesifikasi di antaranya yaitu layar 6,5 inci HD+, prosesor Helio G80, RAM 3GB/4GB, serta baterai berkapasitas 5000mAh dengan fast charging 18W.

Lalu pada bagian kamera, smartphone ini dilengkapi dengan empat kamera. Konfigurasinya adalah lensa utama 48MP, lensa ultrawide 8MP, lensa makro 2MP, dan lensa depth 2MP, dan satu kamera depan 16MP.

{Baca juga: Realme 6i Ditenagai MediaTek G80 dan Baterai 5,000 mAh}

Sedangkan Realme C3 memiliki spesifikasi layar 6,5 inci HD+, prosesor Helio G70, RAM 2GB/3GB/4GB, serta baterai berkapasitas 5000mAh. Untuk kameranya, smartphone ini hadir dengan tiga kamera, masing-masing adalah 12MP lensa utama, 2MP lensa makro, 2MP lensa depth, serta satu kamera depan 5MP. (IR/MF)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here