telset

Realme GT Master Edition 128GB Dirilis, Harga Lebih Terjangkau

Telset.id, Jakarta – Realme GT Master Edition 128GB resmi diboyong ke Indonesia. Dibalur warna terbaru Daybreak Blue, berapa harga varian 128GB dari Realme GT Master Edition ini?

Sebagai informasi, sebelumnya HP Realme terbaru ini pertama kali meluncur dengan konfigurasi RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

“Realme menghadirkan Realme GT Master Edition dengan versi 128GB dan harga yang lebih terjangkau sebagai alternatif, namun tetap berbalut desain stylish. Ini sekaligus dapat menjadi paduan sempurna dengan gaya fashion anak muda sehari-hari,” jelas Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia.

Selain memiliki kapasitas memori internal yang baru, HP Realme terbaru ini juga hadir dengan varian warna yang disebut Daybreak Blue.

{Baca Juga: Review Realme GT Master Edition: Performa Flagship, Desain Eksklusif}

Warna ini diberikan lapisan laminasi nano untuk memberikan nuansa mengkilap metalik dan memungkinkannya untuk membiaskan warna holografik di beberapa sudut pandang yang berbeda.

Bagi para konsumen yang ingin membeli Realme GT Master Edition 128GB, bisa mendapatkan harga spesial yaitu Rp 4,6 jutaan. Selama periode flash sale di Shopee dan realme.com yang berlangsung pada 21 – 22 September, konsumen bisa mendapatkan free starter kit Telkomsel.

Spesifikasi Realme GT Master Edition

Realme GT 128 GB

Realme GT Master Edition hadir dengan panel layar Super AMOLED berukuran 6,43 inci. Layar ini beresolusi Full HD+ dengan dukungan refresh rate 120Hz.

Layar ini memiliki rasio yang cinematic berkat bezel yang tipis serta adanya lubang kamera 32MP di sudut kiri atas layarnya. Ditambah, layar tersebut mendukung sensor sidik jari di dalam layarnya.

Sementara di belakang, HP terbaru Realme di Indonesia mengusung kamera utama 64MP dengan kamera ultrawide 8MP dan makro 2MP.

{Baca Juga: Unboxing Realme GT Master Edition Indonesia, Desainnya Cakep!}

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 778G yang terbaru. Prosesor yang dirancang dengan arsitektur 6nm ini sudah mendukung jaringan 5G.

Baterainya berkapasitas 4.300 mAh dengan dukungan fast charging 65W. Terdapat sistem pendingin pada HP 5G terbaru ini bernama Vapor Chamber yang terbukti lebih efektif untuk mengurangi panas hingga 15 derajat Celsius. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0