Realme Exclusive Store Buka di Cibinong City Mal

Realme Exclusive Store Cibinong Erafone

Telset.id, Jakarta – Realme menggandeng Erafone, selaku anak usaha dari Erajaya Group, akan membuka Realme Exclusive Store by Erafone di Cibinong City Mal, Bogor pada Sabtu besok (27/06/2020).

Realme Exclusive Store by Erafone akan menyediakan lini perangkat Realme terbaru, seperti smartphone, wearables, dan lain.

{Baca juga: Realme X3 Debut, Varian Murah SuperZoom dengan Harga Rp 4 Jutaan}

Untuk memastikan keamanan dan kesehatan Konsumen di masa new normal ini, Realme Exclusive Store by Erafone menerapkan protokol kesehatan.

Para karyawan dipastikan memiliki suhu tubuh normal yaitu di bawah 37,3 derajat celcius dan wajib memakai masker atau pelindung wajah.

Jumlah konsumen yang akan masuk toko juga dibatasi dan konsumen harus menjaga jarak antrian kasir minimal 1 meter. Konsumen juga akan masuk tidak lebih dari 37,3 derajat Celcius, wajib memakai masker dan  membersihkan tangan dengan cairan sanitasi.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi mengatakan jika kehadiran mereka di Cibinong City Mal tidak bisa terlepas dari keinginan anak-anak untuk berbelanja di toko offline Realme.

“Penerapan new normal yang saat ini telah berjalan, tentunya akan membuat permintaan di pasar offline kembali bergairah,” tutur Palson Yi.

Sedangkan Wakil Direktur Utama Erajaya Group, Joy Wahyudi berkomitmen membantu Realme untuk mengembangkan toko offline atau retail mereka di Cibinong City Mal.

“Kami mampu memberikan kontribusi untuk meningkatkan penjualan produk-produk realme di tingkat retail dengan pelayanan terbaik,” tutur Joy Wahyudi.

{Baca juga: Review Realme Buds Air Neo: Lebih Murah, Audio Lebih Baik}

Selama masa Grand Opening, Realme Exclusive Store by Erafone Cibinong City Mal akan melayani penjualan perdana Realme X3 SuperZoom secara offline dan menjadi lokasi pengambilan penjualan pre-order, dari tanggal 20 hingga 26 Juni 2020. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here